home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditangkap Polisi, Ini Dia Dua Perampok yang Sandera Penghuni Rumah Pondok Indah

Sabtu, 03 September 2016 16:00 by Dits | 10271 hits
Ditangkap Polisi, Ini Dia Dua Perampok yang Sandera Penghuni Rumah Pondok Indah
image source: viva.co.id

DREAMERS.ID - Setelah berjam-jam disandera akhirnya polisi berhasil membebaskan penghuni rumah kawasan Bukit Hijau IX, Pondok Indah, Jakarta Selatan yang disandera oleh dua perampok bersenjata api. Penghuni rumah terdiri dari empat orang dewasa, diketahui satu orang laki-laki bernama Asep Sulaiman, tiga perempuan dewasa, dan seorang balita.

Korban sandera dibebaskan dalam kondisi selamat termasuk dua pelaku perampokan yang tampak tidak terluka saat ditangkap oleh para personel kepolisian. Setelah berhasil membebaskan sandera, polisi yang bersenjata lengkap langsung mengamankan dua perampok dengan menggiring mereka ke mobil tahanan.  

Dilaporkan dari lokasi kejadian, pelaku mengenakan kaos warna hitam dan celana jeans. Seorang pelaku memiliki tubuh tambun sementara pelaku yang satunya terlihat kurus.


image source: Viva.co.id

Baca juga: Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

Seperti yang diberitakan sebelumnya, aksi perampokan diketahui warga dari suara teriakan yang berasal dari pembantu rumah tangga pada pukul 05.30 WIB. Dia mengatakan kalau ada perampok di dalam rumah sang majikan yang diketahui adalah mantan petinggi perusahaan Exxonmobil Indonesia.

Polisi pun langsung datang ke lokasi kejadian pukul 07.00 WIB, dan melakukan negosiasi kurang lebih dalam empat jam, sebelum akhirnya berhasil membebaskan para sandera.

(dits/Viva)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)