home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjadi Baku Tembak, Polisi Akhirnya Bebaskan Penghuni Rumah Pondok Indah yang Disandera

Sabtu, 03 September 2016 15:00 by Dits | 2212 hits
Terjadi Baku Tembak, Polisi Akhirnya Bebaskan Penghuni Rumah Pondok Indah yang Disandera
image source: viva.co.id

DREAMERS.ID - Aksi perampokan yang terjadi di perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/9) pukul 5.30 pagi mengejutkan banyak orang. Pasalnya, dalam perampokan tersebut dua orang perampok bertopeng mendatangi rumah mewah di Jalan Bukit Hijau IX No 17, Pondok Indah dan menyandera penghuni rumah.

Puluhan personel polisi pun segera dikerahkan ke lokasi kejadian guna melakukan tindakan untuk membebaskan para sandera dari perampok yang membawa senjata api tersebut. Setelah polisi memberi peringatan keras kepada perampok, akhirnya penyanderaan yang berlangsung selama empat jam itu membuahkan hasil.

Para penghuni rumah akhirnya dibebaskan, dari pantauan Viva para korban yang bebas terdiri dari empat orang dewasa, diketahui satu orang laki-laki, tiga perempuan dewasa, dan seorang balita.

Baca juga: Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

Namun, hingga kini tidak diketahui nasib para pelaku, apakah mereka menyerahkan diri atau ditembak mati oleh aparat polisi. Dalam aksi pembebasan para korban sandera, terdengar sejumlah tembakan. Pihak kepolisan juga belum memberikan keterangan resmi terkait hal tersebut.

Sebelumnya, aksi perampokan diketahui dari suara teriakan yang berasal dari pembantu rumah tangga. Dia mengatakan ada perampok di dalam rumah sang majikan. Akan tetapi, selang dua jam kemudian, pemilik rumah keluar mengungkapkan pada warga kalau tidak ada perampokan dan hanya ada masalah keluarga.

(dits/Viva/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)