SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjadi Baku Tembak, Polisi Akhirnya Bebaskan Penghuni Rumah Pondok Indah yang Disandera

Sabtu, 03 September 2016 15:00 by Dits | 2067 hits
Terjadi Baku Tembak, Polisi Akhirnya Bebaskan Penghuni Rumah Pondok Indah yang Disandera
image source: viva.co.id

DREAMERS.ID - Aksi perampokan yang terjadi di perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/9) pukul 5.30 pagi mengejutkan banyak orang. Pasalnya, dalam perampokan tersebut dua orang perampok bertopeng mendatangi rumah mewah di Jalan Bukit Hijau IX No 17, Pondok Indah dan menyandera penghuni rumah.

Puluhan personel polisi pun segera dikerahkan ke lokasi kejadian guna melakukan tindakan untuk membebaskan para sandera dari perampok yang membawa senjata api tersebut. Setelah polisi memberi peringatan keras kepada perampok, akhirnya penyanderaan yang berlangsung selama empat jam itu membuahkan hasil.

Para penghuni rumah akhirnya dibebaskan, dari pantauan Viva para korban yang bebas terdiri dari empat orang dewasa, diketahui satu orang laki-laki, tiga perempuan dewasa, dan seorang balita.

Baca juga: Marak Perampokan Turis Etnis Cina di Paris yang Buat Resah Wisatawan

Namun, hingga kini tidak diketahui nasib para pelaku, apakah mereka menyerahkan diri atau ditembak mati oleh aparat polisi. Dalam aksi pembebasan para korban sandera, terdengar sejumlah tembakan. Pihak kepolisan juga belum memberikan keterangan resmi terkait hal tersebut.

Sebelumnya, aksi perampokan diketahui dari suara teriakan yang berasal dari pembantu rumah tangga. Dia mengatakan ada perampok di dalam rumah sang majikan. Akan tetapi, selang dua jam kemudian, pemilik rumah keluar mengungkapkan pada warga kalau tidak ada perampokan dan hanya ada masalah keluarga.

(dits/Viva/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)