SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikepung Polisi, Perampok Rumah Mewah di Pondok Indah Sandera Penghuni Rumah

Sabtu, 03 September 2016 13:00 by Dits | 1118 hits
Dikepung Polisi, Perampok Rumah Mewah di Pondok Indah Sandera Penghuni Rumah
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Peristiwa perampokan terjadi di perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/9). Diperkirakan ada dua orang perampok yang mendatangi rumah mewah di Jalan Bukit Hijau IX No 17, Pondok Indah. Dalam aksinya, perampok menyandera penghuni rumah yakni pasangan suami istri dan anaknya.

Menurut keterangan salah seorang saksi yang diketahui tetangga korban, Yogi, kasus penyekapan ini berlangsung sejak pukul 05.30 pagi hingga saat ini. Perampok diduga membawa senjata api saat melancarkan aksinya.

"Di rumah itu terdiri dari seorang wanita beserta dua anaknya, suami, dan seorang pembantu. Namun seorang pembantu berhasil melarikan diri," kata Yogi.

Yogi menjelaskan, ia sempat keluar rumah setelah mendengar dua orang perempuan berteriak minta tolong. Dirinya pun berlari ke depan rumah korban dan sempat mendengar letusan senjata api.

Baca juga: Marak Perampokan Turis Etnis Cina di Paris yang Buat Resah Wisatawan

"Hingga kini penyanderaan masih berlangsung, polisi sendiri sudah mengepung lokasi, dan proses negosiasi masih berlangsung," lanjut dia.

Menurut laporan, jalan di sekitar lokasi sudah ditutup polisi guna menghindari kejadian yang tak diinginkan. Tampak para personel polisi bersenjata lengkap telah bersiaga dan tengah berusaha masuk ke dalam rumah. Polisi juga telah mengepung lokasi rumah tersebut.

(dits/Merdeka/Viva)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)