home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikepung Polisi, Perampok Rumah Mewah di Pondok Indah Sandera Penghuni Rumah

Sabtu, 03 September 2016 13:00 by Dits | 1278 hits
Dikepung Polisi, Perampok Rumah Mewah di Pondok Indah Sandera Penghuni Rumah
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Peristiwa perampokan terjadi di perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/9). Diperkirakan ada dua orang perampok yang mendatangi rumah mewah di Jalan Bukit Hijau IX No 17, Pondok Indah. Dalam aksinya, perampok menyandera penghuni rumah yakni pasangan suami istri dan anaknya.

Menurut keterangan salah seorang saksi yang diketahui tetangga korban, Yogi, kasus penyekapan ini berlangsung sejak pukul 05.30 pagi hingga saat ini. Perampok diduga membawa senjata api saat melancarkan aksinya.

"Di rumah itu terdiri dari seorang wanita beserta dua anaknya, suami, dan seorang pembantu. Namun seorang pembantu berhasil melarikan diri," kata Yogi.

Yogi menjelaskan, ia sempat keluar rumah setelah mendengar dua orang perempuan berteriak minta tolong. Dirinya pun berlari ke depan rumah korban dan sempat mendengar letusan senjata api.

Baca juga: Perampokan Bersenjata Terjadi di Lingkungan Rumah Taylor Swift

"Hingga kini penyanderaan masih berlangsung, polisi sendiri sudah mengepung lokasi, dan proses negosiasi masih berlangsung," lanjut dia.

Menurut laporan, jalan di sekitar lokasi sudah ditutup polisi guna menghindari kejadian yang tak diinginkan. Tampak para personel polisi bersenjata lengkap telah bersiaga dan tengah berusaha masuk ke dalam rumah. Polisi juga telah mengepung lokasi rumah tersebut.

(dits/Merdeka/Viva)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)