SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikepung Polisi, Perampok Rumah Mewah di Pondok Indah Sandera Penghuni Rumah

Sabtu, 03 September 2016 13:00 by Dits | 1177 hits
Dikepung Polisi, Perampok Rumah Mewah di Pondok Indah Sandera Penghuni Rumah
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Peristiwa perampokan terjadi di perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/9). Diperkirakan ada dua orang perampok yang mendatangi rumah mewah di Jalan Bukit Hijau IX No 17, Pondok Indah. Dalam aksinya, perampok menyandera penghuni rumah yakni pasangan suami istri dan anaknya.

Menurut keterangan salah seorang saksi yang diketahui tetangga korban, Yogi, kasus penyekapan ini berlangsung sejak pukul 05.30 pagi hingga saat ini. Perampok diduga membawa senjata api saat melancarkan aksinya.

"Di rumah itu terdiri dari seorang wanita beserta dua anaknya, suami, dan seorang pembantu. Namun seorang pembantu berhasil melarikan diri," kata Yogi.

Yogi menjelaskan, ia sempat keluar rumah setelah mendengar dua orang perempuan berteriak minta tolong. Dirinya pun berlari ke depan rumah korban dan sempat mendengar letusan senjata api.

Baca juga: Dua Member Boy Group 24K Jadi Korban Perampokan di Perancis

"Hingga kini penyanderaan masih berlangsung, polisi sendiri sudah mengepung lokasi, dan proses negosiasi masih berlangsung," lanjut dia.

Menurut laporan, jalan di sekitar lokasi sudah ditutup polisi guna menghindari kejadian yang tak diinginkan. Tampak para personel polisi bersenjata lengkap telah bersiaga dan tengah berusaha masuk ke dalam rumah. Polisi juga telah mengepung lokasi rumah tersebut.

(dits/Merdeka/Viva)

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)