SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tentukan 10 Spot Hallyu Terbaik, Pemerintah Korea Selatan Buka Online Voting

Jumat, 02 September 2016 12:50 by zia92 | 1566 hits
Tentukan 10 Spot Hallyu Terbaik, Pemerintah Korea Selatan Buka Online Voting
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak destinasi wisata menarik di Korea Selatan yang bisa dijadikan referensi saat berkunjung ke sana. Namun baru-baru ini pemerintah setempat telah membuka online voting untuk menentukan 10 spot hallyu terbaik di Negeri Ginseng tersebut.

Melansir Korea Times, Pemerintah Metropolitan Seoul mengungkapkan jika voting ini bertujuan untuk membantu wisatawan asing agar lebih mudah mengunjungi tempat-tempat yang berhubungan dengan hallyu di tengah meningkatnya minat akan hiburan dan budaya Korea dari masyarakat luar.

Menurut sebuah studi di tahun 2015 yang dilakukan Organisasi Pariwisata Korea, hasilnya menunjukkan jika 75,8 persen dari wisatawan asing ingin mengunjungi restorang yang direkomendasikan para selebriti Korea. Sementara 75,6 persen ingin mengunjungi lokasi syuting drama ata film Korea.

Baca juga: Pimpinan Perusahaan Korsel LG Dikabarkan dalam Kondisi Kritis di Rumah Sakit

“Kami akan mempromosikan secara intensif 10 tempat yang terpilih sebagai lokasi yang mewakili budaya Korea,” ujar salah seorang pejabat kota. Pemerintah Seoul telah memasukkan 20 tempat dari sekitar 250 spot yang ada di Korea, beberapa diantaranya adalah Namsan Tower, K-Star Road, Dongdaemun Design Plaza, Istana Deoksu, dan Pasar Tongin.

Untuk berpartisipasi dalam voting ini, bagik warga Korea atau masyarakat luar bisa mengunjungi situs www.visitseoul.net untuk menentukan pilihan. Voting ini masih akan dibuka hingga 20 September mendatang dan hasil 10 tempat terbaik akan diumumkan 28 September.

(fzh)

  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)