SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkesempatan Kompetisi di Kelas Dunia, Yuk Ikutan 'Telkomsel 5-Min Video Challenge'!

Senin, 29 Agustus 2016 16:10 by reinasoebisono | 2698 hits
Berkesempatan Kompetisi di Kelas Dunia, Yuk Ikutan 'Telkomsel 5-Min Video Challenge'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kamu hobi vlog atau seorang film maker? Jangan lewatkan kesempatan untuk memamerkan karya visual kamu dalam bentuk video profesional. Tidak perlu durasi lama, cukup 5 menit! Kamu bisa menuangkan ide kreatif yang memberikan pengaruh dan perubahan positif untuk banyak orang.

'Telkomsel 5-Min Video Challenge' adalah sebuah ajang kreativitas melalui video berdurasi pendek yang memanfaatkan berbagai platform media sosial mulai dari Facebook, YouTube dan Vidio.

Tema yang diambil pun unik dan lekat dengan kehidupan sehari-hari, ‘Connecting Lives’. Jadi, tidak sulit mencari konsep karya kamu, semakin relate dengan kehidupan dan kebiasaan penonton nanti, semakin besar peluang kamu untuk mendapatkan hadiah spektakuler.

Plus, berkesempatan untuk berkompetisi di ajang regional bersama pemenang dari 7 negara lainnya, wow! Juri akan memilih 2 pemenang utama dengan hadiah Rp50 juta untuk pemenang pertama dan Rp20 juta untuk pemenang kedua yang akan berkompetisi di Bangkok, Thailand.

Belum selesai, jika kamu menang melawan 7 negara lainnya, kamu berkesempatan membawa pulang hadiah total US$ 30 ribu atau setara dengan Rp300 juta! Jadi tunggu apa lagi? Segera submit video terbaik kamu.

Video bisa dalam bentuk live action, animasi atau pun dokumenter. Boleh menggunakan bahasa Indonesia atau Inggris, namun harus menyertakan teks bahasa Inggris jika bahasa penyampaiannya Indonesia ya, Dreamers. ^^

Baca juga: Bangga! Perwakilan Indonesia Raih 2 Penghargaan Internasional 'Telkomsel The 5-Min Video Challenge'

Minimum tahun pembuatan video pun 2014 dan jangan lupa untuk likes akun Facebook Telkomsel. Catat tanggalnya, kompetisi sudah dimulai dari tanggal 15 Agustus dan akan berakhir 30 September 2016.

Sebagai pemanasan, ikuti roadshow campus to campus di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. Bakal diisi oleh mentor dan judges terkenal, lho. Sebut saja Joko Anwar, Dee Lestari,  Monty Tiwa, Dennis Adhiswara dan Anggy Umbara.

Setelah workshop di Universitas Pelita Harapan, IFI Bandung, ISI Jogja, Universitas Airlangga, dan Universitas Udayana Bali, Telkomsel siap menggelar workshop berikutnya di Jakarta dengan pembicara Dee Lestari. Workshop tersebut akan dilakukan pada Selasa, 13 September 2016 mulai jam 13.00 WIB di Kampus Universitas Indonesia. Serunya lagi acara ini terbuka untuk umum alias Gratis!

Cek info selengkapnya di www.telkomsel.com/t5mvc


image source: dreamers.id

(rei)

  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
  • HOT !
    Nama Samadikun Hartono sedang jadi tren di pemberitaan dan sosial media bahkan di kalangan milenial yang mempertanyakan sosok yang mengembalikan uang tunai puluhan miliar rupiah itu kepada negara karena kasus korupsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)