SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakar Diri Agar Tak Terlihat Menarik, Gadis Korban Perkosaan Ini Bongkar Kekejaman ISIS

Jumat, 26 Agustus 2016 23:00 by reinasoebisono | 2689 hits
Bakar Diri Agar Tak Terlihat Menarik, Gadis Korban Perkosaan Ini Bongkar Kekejaman ISIS
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Sebuah trauma mampu mendorong seseorang berbuat nekat. Seoranng remaja wanita korban perkosaan ISIS yang hanya ingin dikenal dengan nama Yasmin sebenarnya sudah kabur dari ISIS. Namun suatu hari, ia merasa mendengar suara militan ISIS dari luar tendanya.

Merasa trauma, Yasmin melumuri tubuhnya dengan bensin dan membakar diri agar dirinya tak terlihat menarik lagi. Wajahnya terbakar parah hingga menghancurkan hidung, bibir dan telinganya. Gadis berusia 18 tahun ini pun dipindahkan ke Jerman untuk mendapat perawatan psikologis.

Berdasarkan keterangan Yasmin dan ratusan korban ISIS lainnya, seorang dokter dan psikiater Jan Ilhan Kizilhan sangat khawatir dengan kondisi Yasmin yang terbakar 80% itu. Kizilhan membeberkan beberapa bentuk kekejaman ISIS.

Meski tak secara gamblang mengatakan jika ini yang dialami detail oleh Yasmin, Kizilhan mengatakan jika ribuan wanita Kaum Yazidi telah jadi budak seks oleh ISIS.

"Jika kalian melihat gadis berusia 8 tahun di depan mata kalian dan mengatakan bahwa dia dijual delapan kali oleh ISIS dan diperkosa 100 kali selama 10 bulan, kalian akan berpikir bagaimana bisa manusia bersikap seiblis itu?" tutur Kizilhan.

Disebut ISIS, Yasmin sendiri sempat menuturkan jika ia mengalami trauma yang sangat hebat. Ia sangat ingat bagaimana selama 7 hari ia diperintahkan untuk melayani para tentara ISIS sebelum akhirnya berhasil kabur.

"Suara mereka selalu ada di telinga saya. Saya bisa mendengar suara mereka. Saya sangat takut. Saya tidak sanggup lagi menghadapi ini semua," tutur Yasmin mengutip CNN.

(rei)

  • HOT !
    Terjadi berbagai penolakan atas jenazah para pelaku bom bunuh diri Jawa Timur. Jika sebelumnya untuk kasus bom tiga gereja pelakunya tak diakui keluarga padahalwarga bersedia, hal serupa juga terjadi pada pelau bom Rusun Wonocolo....
  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Beredar kabar viral yang mengatakan jika layanan pesan antar makanan dari Gojek yaitu Gofood disusupi ISIS. Sebuah pesan berantai mengatakan jika Gofood telah disusupi kelompok radikal ISIS yang membubuhi racun ke makanan yang dipesan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)