SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Hal Gila, Wanita Ini Potong Tubuh Demi Dapatkan Uang Asuransi

Kamis, 25 Agustus 2016 10:05 by reinasoebisono | 884 hits
Lakukan Hal Gila, Wanita Ini Potong Tubuh Demi Dapatkan Uang Asuransi
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Jangan dibutakan oleh uang dan harta. Mungkin itu pepatah yang sesuai untuk wanita yang satu ini. Jika orang lain berusaha keras mendapatkan uang dengan bekerja atau menjual barang miliknya, wanita di Vietnam rela kehilangan tangan dan kakinya.

Hal itu dilakukan agar dapat mengklaim asuransi. Gilanya, wanita bernama Ly Thi N ini meminta bantuan temannya yang bernama Doan Van D untuk memotong tangan dan kakinya pada bulan Mei lalu.

Tak lama, Doan memanggil ambulans seakan ia menyelamatkan Ly dari sambaran kereta api di Hanoi. Setelah dilarikan ke rumah sakit, dokter mengatakan jika bagian tubuhnya tak bisa lagi disambung.

Namun hal itu membuat pihak asuransi dan polisi curiga hingga menyelidikinya lebih lanjut. Penyelidikan selama 3 bulan pun membuahkan hasil. Akhirnya diketahui jika Ly mengeluarkan uang sebanyak Rp30 juta untuk upah Doan memotong bagian tubuhnya.

Baca juga: Viral! Diduga Foto Bersama Pacar, Perempuan Disamping Pria Ini Ternyata Adalah Ibunya?

"Hal yang paling memalukan adalah Ly tidak mendapatkan uang namun malah kehilangan kaki dan tangannya," kata Nguyen Thanh Tung, kepala polisi distrik Bac Tu Liem di Hanoi. "Kasus ini jadi peringatan bagi masyarakat untuk tidak melakukan penipuan asuransi yang merugikan kesehatan sendiri," 

Meski begitu, polisi membatalkan dakwaan kriminal terhadap Ly walau tidak disebutkan apa alasannya. Kasus ini pun memicu perdebatan di sosial media terutama Vietnam. Netizen mempertanyakan mengapa Ly nekat melakukan hal tersebut. Dianggap putus asa, Ly dikethaui mengklaim asuransi untuk usahanya yang pailit sebelum memotong tubuhnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Visual dari idol kpop memang sangat membuat semua orang takjub, tidak jarang tampilan idol kpop menjadi inspirasi bagi setiap orang, dimulai dari make up, gaya rambut bahkan gaya berpakaian....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat heboh dengan video viral yang menunjukan dua orang remaja wanita menyeberangi sungan menggunakan ‘Flying Fox Motor’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)