SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Replika Jas Resmi Donald Trump Ini Buatan Indonesia?

Rabu, 24 Agustus 2016 15:15 by Dits | 931 hits
Replika Jas Resmi Donald Trump Ini Buatan Indonesia?
image source: buzzfeed.co

DREAMERS.ID - Sosok Donald Trump sebagai salah satu calon Presiden Amerika Serikat selalu menjadi sorotan dunia. Hal tersebut dikarenakan perilakunya yang selalu saja menuai kontroversi, terlebih lagi saat ia mulai gencar menjalankan kampanye untuk melarang umat muslim masuk ke AS.

Meski demikian, sikapnya yang kontroversial tersebut lah akhirnya membawa namanya semakin dikenal. Saking fenomenalnya, Trump pun memberikan lisensi khusus bagi situs jual beli Amazon untuk menjual jas yang mirip dengan yang ia kenakan.


image source: buzzfeed.com

Belum lama ini Buzzfeed mengungkapkan kalau ternyata jas replika mirip Trump tersebut merupakan buatan Indonesia. Hal itu terungkap saat situs Buzzfeed curiga melihat spesifikasi bahan yang disebutkan 'imported' dan 'made in USA'.

Baca juga: Bella Hadid Ikut Demo Tolak Kebijakan Donald Trump Soal Yerusalem

Salah satu karyawan Buzzfeed membeli jas replika tersebut untuk membuktikannya, jas yang dijual seharga USD 158,35-279,99, atau sekitar Rp 2,09 juta-3,7 juta per satuannya itu ternyata benar buatan Indonesia.


image source: buzzfeed.com

Jas tersebut dibuat sangat elegan, dalam jas tampak sebuah rantai kecil terpasang di bagian dalam dengan tulisan Donald Trump. Sementara itu tampak tulisan Made in Indonesia dalam label. Sedangkan bagian gantungan tertulis 'Donald J Trump, Signature Collection', yang berarti replika tersebut telah resmi diberikan oleh Trump.

Hingga kini, belum diketahui siapa orang dibalik pembuatan jas tersebut dan berhasil memasukkan produk asli Indonesia hingga dijual secara resmi.

(dits/Merdeka)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)