home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Replika Jas Resmi Donald Trump Ini Buatan Indonesia?

Rabu, 24 Agustus 2016 15:15 by Dits | 1196 hits
Replika Jas Resmi Donald Trump Ini Buatan Indonesia?
image source: buzzfeed.co

DREAMERS.ID - Sosok Donald Trump sebagai salah satu calon Presiden Amerika Serikat selalu menjadi sorotan dunia. Hal tersebut dikarenakan perilakunya yang selalu saja menuai kontroversi, terlebih lagi saat ia mulai gencar menjalankan kampanye untuk melarang umat muslim masuk ke AS.

Meski demikian, sikapnya yang kontroversial tersebut lah akhirnya membawa namanya semakin dikenal. Saking fenomenalnya, Trump pun memberikan lisensi khusus bagi situs jual beli Amazon untuk menjual jas yang mirip dengan yang ia kenakan.


image source: buzzfeed.com

Belum lama ini Buzzfeed mengungkapkan kalau ternyata jas replika mirip Trump tersebut merupakan buatan Indonesia. Hal itu terungkap saat situs Buzzfeed curiga melihat spesifikasi bahan yang disebutkan 'imported' dan 'made in USA'.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Salah satu karyawan Buzzfeed membeli jas replika tersebut untuk membuktikannya, jas yang dijual seharga USD 158,35-279,99, atau sekitar Rp 2,09 juta-3,7 juta per satuannya itu ternyata benar buatan Indonesia.


image source: buzzfeed.com

Jas tersebut dibuat sangat elegan, dalam jas tampak sebuah rantai kecil terpasang di bagian dalam dengan tulisan Donald Trump. Sementara itu tampak tulisan Made in Indonesia dalam label. Sedangkan bagian gantungan tertulis 'Donald J Trump, Signature Collection', yang berarti replika tersebut telah resmi diberikan oleh Trump.

Hingga kini, belum diketahui siapa orang dibalik pembuatan jas tersebut dan berhasil memasukkan produk asli Indonesia hingga dijual secara resmi.

(dits/Merdeka)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)