SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Kaget, Perdana Menteri Singapura Nyaris Ambruk di Pidato Tahunan Jadi Viral

Senin, 22 Agustus 2016 16:20 by reinasoebisono | 928 hits
Bikin Kaget, Perdana Menteri Singapura Nyaris Ambruk di Pidato Tahunan Jadi Viral
Image source: Straits Tim

DREAMERS.ID - Sebuah momen mengejutkan terjadi di pidato tahunan Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong pada Minggu (21/8) malam kemarin. Sebuah video beredar memperlihatkan Lee yang sedang serius berpidato tiba-tiba berhenti dan limbung.

Mengutip Liputan6, kondisi kesehataan Lee memprihatinkan saat memberikan pidato di National Day Rally. Acara tersebut pun terpaksa dihentikan dan sang perdana menteri langsung ditangani oleh tim medis.

Dalam video yang beredar, terlihat Lee sedang membicarakan pentingnya rencana suksesi pemerintahan di Singapura. Namun tak berapa lama, Lee berhenti dan tercekat hingga tubuhnya miring dan nyaris jatuh.

Paham tak ingin membuat perdana menterinya terlihat memalukan, kamera pun berpindah ke arah penonton yang mulai kaget dan penasaran akan kondisi Lee. Namun setelah memastikan Lee tidak jatuh, penonton menyemangatinya dengan bertepuk tangan.


Image source: Channel News Asia

Baca juga: Perdana Menteri Tampan Kanada Ucapkan Selamat Idul Fitri Bagi Umat Muslim

"PM Lee kurang sehat ketika berpidato di National Day Rally. Tim medis sedang menanganinya. Menurut pemeriksaan, kondisinya tidak serius." Tulis akun Twitter resmi PM Lee Hsien Loong.

Bak pemimpin sejati, setelah beristirahat sejenak, Lee kembali menyelesaikan pidatonya di atas panggung seraya meminta maaf. Penggalan video ini jadi viral di internet. Bahkan untuk pencarian kata kunci ‘Lee Hsien Loong’ di Google, Youtube hingga Twitter, yang keluar adalah insiden limbungnya Lee.

Lee juga menambahkan jika berjanji akan menjaga kesehatan dan melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh. Kantor PM Singapura pun mengatakan jika Lee goyah karena lama berdiri, panas dan dehidrasi. Tidak ada yang salah dengan jantungnya apalagi serangan stroke.

(rei)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)