home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sidang Kopi Sianida, Psikiater Beberkan Catatan Percobaan Bunuh Diri Jessica Saat di Australia

Sabtu, 20 Agustus 2016 13:20 by fzhchyn | 2790 hits
Sidang Kopi Sianida, Psikiater Beberkan Catatan Percobaan Bunuh Diri Jessica Saat di Australia
Image source: tribunnews.

DREAMERS.ID - Psikiater forensik dr Natalia Widiasih Raharjanti menjadi saksi ahli dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Kamis (18/8) lalu.

Dalam sidang tersebut, Natalia mengungkap jika Jessica beberapa kali pernah mencoba bunuh diri saat di Australia. Natalia menyebutkan jika informasi tersebut didapatkan oleh tim Rumah Sakit Umum Ciptomangunkusumo (RSCM) dari Kepolisian Federal Australia (AFP).

Melansir kantor berita Antara, Natalia menjelaskan, Jessica mengancam untuk bunuh diri pada 28 Januari 2015 yang disampaikan kepada mantan pacarnya bernama Patrick, dan melakukan upaya bunuh diri keesokan harinya.

Baca juga: Harapan Terakhir Kasus Sianida Jessica Wongso yang Buat Sang Ibu Terus Menangis

Jauh setelah itu, kata Natalia, pada 22 Agustus 2015 Jessica kembali melakukan percobaan bunuh diri dengan menabrakkan mobilnya ke panti jompo. Sekitar dua bulan berselang, tepatnya 26 Oktober 2015, Jessica kembali melakukan upaya bunuh diri dengan cara meracuni diri dengan asap panggangan daging (barbeque).

Setelahnya, 15 November 2015 Jessica kembali mengancam bunuh diri dan ditemukan pisau dan skop serta alarm asap yang telah terbungkus plastik. Tujuh hari berikutnya, pada 22 November 2015 ditemukan catatan bunuh diri di apartemennya yang menuliskan bahwa Jessica ingin mengakhiri hidupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)