SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sidang Kopi Sianida, Psikiater Beberkan Catatan Percobaan Bunuh Diri Jessica Saat di Australia

Sabtu, 20 Agustus 2016 13:20 by zia92 | 2635 hits
Sidang Kopi Sianida, Psikiater Beberkan Catatan Percobaan Bunuh Diri Jessica Saat di Australia
Image source: tribunnews.

DREAMERS.ID - Psikiater forensik dr Natalia Widiasih Raharjanti menjadi saksi ahli dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Kamis (18/8) lalu.

Dalam sidang tersebut, Natalia mengungkap jika Jessica beberapa kali pernah mencoba bunuh diri saat di Australia. Natalia menyebutkan jika informasi tersebut didapatkan oleh tim Rumah Sakit Umum Ciptomangunkusumo (RSCM) dari Kepolisian Federal Australia (AFP).

Melansir kantor berita Antara, Natalia menjelaskan, Jessica mengancam untuk bunuh diri pada 28 Januari 2015 yang disampaikan kepada mantan pacarnya bernama Patrick, dan melakukan upaya bunuh diri keesokan harinya.

Baca juga: Harapan Terakhir Kasus Sianida Jessica Wongso yang Buat Sang Ibu Terus Menangis

Jauh setelah itu, kata Natalia, pada 22 Agustus 2015 Jessica kembali melakukan percobaan bunuh diri dengan menabrakkan mobilnya ke panti jompo. Sekitar dua bulan berselang, tepatnya 26 Oktober 2015, Jessica kembali melakukan upaya bunuh diri dengan cara meracuni diri dengan asap panggangan daging (barbeque).

Setelahnya, 15 November 2015 Jessica kembali mengancam bunuh diri dan ditemukan pisau dan skop serta alarm asap yang telah terbungkus plastik. Tujuh hari berikutnya, pada 22 November 2015 ditemukan catatan bunuh diri di apartemennya yang menuliskan bahwa Jessica ingin mengakhiri hidupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kamis (19/9) lalu terjadi dua kali gempa berkekuatan 6 skala richter dari Laut Jawa. Gempa ini diinformasikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) berada lebih dari kedalaman 300km yang dinilai tidak biasa....
  • HOT !
    Jika biasanya area apartemen mewah dikelilingi oleh fasilitas dan suasana berkelas dan mahal, lain halnya dengan salah satu area apartemen di kawasan Jakarta Pusat satu ini....
  • HOT !
    Publik tengah dihebohkan dengan polisi Korea Selatan yang dikatakan telah menemukan pelaku kasus pembunuhan paling keji di Negeri Ginseng. Namun pada Kamis (19/9), polisi menyatakan bahwa pria 56 tahun yang diidentifikasi sebagai tersangka utama kasus tersebut membantah terlibat dalam pembunuhan berantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)