SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungan Kerja Jokowi Dihebohkan Oleh Pakaian Adat Super Meriah

Sabtu, 20 Agustus 2016 13:00 by reinasoebisono | 1992 hits
Kunjungan Kerja Jokowi Dihebohkan Oleh Pakaian Adat Super Meriah
Image source: Poskotanews

DREAMERS.ID - Pakaian tradisional kerap jadi kebanggaan suatu daerah karena memiliki ciri khas dan sejarahnya masing-masing. Karena itu tak jarang dijadikan hadiah untuk negeri sahabat dan lebih membanggakan lagi digunakan oleh nomor satu di negeri ini.

Itulah yang tampak di sela kunjungan kerja Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Iriana Widodo di Kabupaten Nias, Sumatera Barat, Jumat kemarin. Keduanya sempat mencoba pakaian daerah setempat.

Yang menarik perhatian adalah Jokowi dan istri mencoba pakaian yang begitu menyilaukan. Tidak dalam artian buruk, naju adat tersebut terlihat kontras karena dipakai oleh Jokowi dan Iriana yang sering menggunakan pakaian berwarna ‘aman’.

Terlebih, karena presiden mengunggah foto tersebut dengan deskripsi yang mengundang respon netizen karena lucu sambil meminta pendapat tentang penampilan tak biasanya itu.


Image source: Joko Widodo/Twitter

Baca juga: Heboh PNS Ciuman Massal, Ini Klarifikasi Humas Pemprov Nias Selatan

"Saya dan Ibu Iriana mengenakan baju daerah Nias. Warnanya mentereng banget. Keren nggak? -Jkw," kata Jokowi.

Presiden membawa hal besar ke Nias. Karena kurang listrik, Jokowi memberikan pasokan 27 megawatt dan akan ditambah 25 megawatt lagi yang harus selesai Oktober mendatang. Selain itu, presiden juga terlihat memberikan buku kepada anak-anak.

Selain Nias, Jokowi juga mengunjungi Sibolga Dan hari ini mengunjungi beberapa lokasi di Kabupaten Toba Samosir.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Visual dari idol kpop memang sangat membuat semua orang takjub, tidak jarang tampilan idol kpop menjadi inspirasi bagi setiap orang, dimulai dari make up, gaya rambut bahkan gaya berpakaian....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat heboh dengan video viral yang menunjukan dua orang remaja wanita menyeberangi sungan menggunakan ‘Flying Fox Motor’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)