SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Dilaporkan Mantan Pacar, Psikiater Sebut Jessica Tak Alami Gangguan Kepribadian?

Kamis, 18 Agustus 2016 16:00 by reinasoebisono | 1493 hits
Pernah Dilaporkan Mantan Pacar, Psikiater Sebut Jessica Tak Alami Gangguan Kepribadian?
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, yaitu Jessica Kumala Wongso memang menarik perhatian publik dengan sikap tenangnya selama persidangan bahkan saat menghadapi detik-detik meninggalnya korban.

Berbagai macam pertanyaan pun muncul mengenai gangguan atau kepribadian ganda yang dimiliki Jessica. Namun ahli psikiatri yang memeriksa Jessica, Natalia Wisiasih menyebutkan jika kepribadian Jessica termasuk normal.

"Dari tipe kepribadian, Jessica termasuk normal. Dia tidak menunjukkan adanya gangguan kepribadian," ujar Natalia. “Ia dapat menceritakan suatu peristiwa secara runut.”

Namun hasil lain didapatkan oleh kepolisian New South Wales, Australia yang pernah mencatat respon tak terkendali Jessica yang terbilang agresif. Hal ini dilaporkan membuat mantan kekasih Jessica, Patrick melaporkannya ke pihak berwajib.

Baca juga: Harapan Terakhir Kasus Sianida Jessica Wongso yang Buat Sang Ibu Terus Menangis

Melansir CNN, Jessica kerap melukai diri sendiri dan mengancam bunuh diri jika dalam keadaan tertekan, terutama saat hubungan percintaannya dengan Patrick berakhir. Karena itu Patrick pernah melaporkan Jessica ke kepolisian karena tak tahan menghadapi emosinya.

Lebih lanjut menurut Natalia, Jessica memang tenang dan mampu menjaga emosinya. Namun tidak saat dia tidak siap atau berada dalam kondisi yang tak diketahuinya hingga ia tidak bisa memegang kendali.

"Selama pemeriksaan, Jessica sangat tenang dan menjaga emosinya. Kecuali saat dia tidak siap, salah satunya waktu diminta perpanjang masa penahanan itu," ucap Natalia.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)