SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurir Go-Send Bawa Kabur Smartphone Customer, Ini Tanggapan Pihak Go-Jek

Senin, 15 Agustus 2016 12:30 by reinasoebisono | 6073 hits
Kurir Go-Send Bawa Kabur Smartphone Customer, Ini Tanggapan Pihak Go-Jek
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Ada saja oknum yang membuat nama baik perusahaan tercoreng. Kini insiden datang dari perusahaan software digital Go-Jek yang mendapati salah satu driver-nya tidak amanah mengemban pekerjaan yang datang padanya.

Seorang konsumen yang namanya disamarkan menjadi Ida mengatakan jika pada hari Jumat (12/8), ia memakai jasa kurir Go-Jek untuk mengantar barang, atau yang sering disebut Go-Send. Ida bermaksud mengantarkan sebuah smartphone dari Lubang Buaya ke Cililitan, Jakarta Timur.

Setelah barang diambil driver, Ida mendapati jika GPS driver di aplikasinya tidak bergerak. Mencoba menelepon dan mengirim SMS kepada driver bernama Efendi itu pun tak mendapat balasan. Ida pun langsung menghubungi pusat layanan Go-Jek dan melaporkan masalah ini.

Pihak Go-Jek sendiri mengatakan akan menindak pengemudi yang melakukan kejahatan dan terus berkoordinasi dengan konsumen yang bersangkutan serta telah meminta maaf atas pencurian tersebut. Go-Jek pun memiliki tim khusus untuk menyelidiki dan menginvestigasi keluhan dan kasus dari konsumen.

Baca juga: Tulis Surat Perpisahan untuk Uber, Go-Jek Isyaratkan Ingin Kuasai Asia Tenggara?

“Kami sudah menangani kerugian yang dialami konsumen sesuai kebijakan perusahaan. Sementara itu, akun oknum driver yang melakukan tindakan tidak bertanggungjawab ini sudah dibekukan,” tulis keterangan oleh manajemen Gojek melansir CNN.

Go-Jek memiliki kebijakan untuk memberi ganti rugi kehilangan barang hingga Rp 10 Juta, dengan cararan barang tersebut sesuai dengan informasi yang diberikan saat memesan driver. Nominal penggantian akan didasarkan atas bukti pembelian atau mengacu pada nilai wajar harga barang.

(rei)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)