SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurir Go-Send Bawa Kabur Smartphone Customer, Ini Tanggapan Pihak Go-Jek

Senin, 15 Agustus 2016 12:30 by reinasoebisono | 5888 hits
Kurir Go-Send Bawa Kabur Smartphone Customer, Ini Tanggapan Pihak Go-Jek
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Ada saja oknum yang membuat nama baik perusahaan tercoreng. Kini insiden datang dari perusahaan software digital Go-Jek yang mendapati salah satu driver-nya tidak amanah mengemban pekerjaan yang datang padanya.

Seorang konsumen yang namanya disamarkan menjadi Ida mengatakan jika pada hari Jumat (12/8), ia memakai jasa kurir Go-Jek untuk mengantar barang, atau yang sering disebut Go-Send. Ida bermaksud mengantarkan sebuah smartphone dari Lubang Buaya ke Cililitan, Jakarta Timur.

Setelah barang diambil driver, Ida mendapati jika GPS driver di aplikasinya tidak bergerak. Mencoba menelepon dan mengirim SMS kepada driver bernama Efendi itu pun tak mendapat balasan. Ida pun langsung menghubungi pusat layanan Go-Jek dan melaporkan masalah ini.

Pihak Go-Jek sendiri mengatakan akan menindak pengemudi yang melakukan kejahatan dan terus berkoordinasi dengan konsumen yang bersangkutan serta telah meminta maaf atas pencurian tersebut. Go-Jek pun memiliki tim khusus untuk menyelidiki dan menginvestigasi keluhan dan kasus dari konsumen.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Bule Berpenampilan Driver Go-Jek Ini Justru Tuai Banyak Pujian

“Kami sudah menangani kerugian yang dialami konsumen sesuai kebijakan perusahaan. Sementara itu, akun oknum driver yang melakukan tindakan tidak bertanggungjawab ini sudah dibekukan,” tulis keterangan oleh manajemen Gojek melansir CNN.

Go-Jek memiliki kebijakan untuk memberi ganti rugi kehilangan barang hingga Rp 10 Juta, dengan cararan barang tersebut sesuai dengan informasi yang diberikan saat memesan driver. Nominal penggantian akan didasarkan atas bukti pembelian atau mengacu pada nilai wajar harga barang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)