SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Beroperasi, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Sudah Banjir Akibat Hujan Deras

Senin, 15 Agustus 2016 10:00 by zia92 | 972 hits
Baru Beroperasi, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Sudah Banjir Akibat Hujan Deras
Image source: indexnesia.

DREAMERS.ID - Sejumlah wilayah di DKI Jakarta diguyur hujan lebat disertai angin pada Minggu (14/8) kemarin sore. Akibatnya beberapa titik di wilayah ibu kota dan sekitarnya mengalami banjir. Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pun tak uput dari imbas hujan lebat ini.

Terminal 3 Ultimate yang digadang-gadang akan menjadi kebanggaan Indonesia dengan desain interior yang terlihat megah dan keren, mengalami ganangan air hingga semata kaki orang dewasa. Padahal terminal ini baru resmi beroperasi pada Selasa (9/8) lalu.


Image source: bacapos.net

Kepala Humas Angkasa Pura II Agus Haryadi mengatakan, banjir terjadi karena ada saluran air yang mampet. Dia mengklaim, saat ini banjir sudah bisa diatasi. "Iya, ada saluran air yang mampet di plaza atau arrival hall," kata Agus, mengutip Merdeka.


Image source: viva.co.id

Baca juga: Catat, Seluruh Penerbangan Internasional Soekarno-Hatta Akan Pindah ke Terminal 3 di Bulan Ini

Kantor berita Antara juga melaporkan jika genangan air memenuhi area luar kedatangan Terminal 3 Bandara Soetta. Terlihat pula aliran air yang cukup besar jatuh ke area genangan sehingga menimbulkan seperti semburan dari bawah.

"Kami memohon maaf kepada masyarakat khususnya penumpang pesawat dan pengunjung bandara atas ketidaknyamanan akibat dampak dari adanya genangan air," kata Agus. Sementara penumpang yang berada di lokasi pun banyak yang mengambil foto dan video banjir di Terminal 3 Ultimate ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)