SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Beroperasi, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Sudah Banjir Akibat Hujan Deras

Senin, 15 Agustus 2016 10:00 by zia92 | 1073 hits
Baru Beroperasi, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Sudah Banjir Akibat Hujan Deras
Image source: indexnesia.

DREAMERS.ID - Sejumlah wilayah di DKI Jakarta diguyur hujan lebat disertai angin pada Minggu (14/8) kemarin sore. Akibatnya beberapa titik di wilayah ibu kota dan sekitarnya mengalami banjir. Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pun tak uput dari imbas hujan lebat ini.

Terminal 3 Ultimate yang digadang-gadang akan menjadi kebanggaan Indonesia dengan desain interior yang terlihat megah dan keren, mengalami ganangan air hingga semata kaki orang dewasa. Padahal terminal ini baru resmi beroperasi pada Selasa (9/8) lalu.


Image source: bacapos.net

Kepala Humas Angkasa Pura II Agus Haryadi mengatakan, banjir terjadi karena ada saluran air yang mampet. Dia mengklaim, saat ini banjir sudah bisa diatasi. "Iya, ada saluran air yang mampet di plaza atau arrival hall," kata Agus, mengutip Merdeka.


Image source: viva.co.id

Baca juga: Ketahui 8 Maskapai yang Pindah Ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Kantor berita Antara juga melaporkan jika genangan air memenuhi area luar kedatangan Terminal 3 Bandara Soetta. Terlihat pula aliran air yang cukup besar jatuh ke area genangan sehingga menimbulkan seperti semburan dari bawah.

"Kami memohon maaf kepada masyarakat khususnya penumpang pesawat dan pengunjung bandara atas ketidaknyamanan akibat dampak dari adanya genangan air," kata Agus. Sementara penumpang yang berada di lokasi pun banyak yang mengambil foto dan video banjir di Terminal 3 Ultimate ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kamis (19/9) lalu terjadi dua kali gempa berkekuatan 6 skala richter dari Laut Jawa. Gempa ini diinformasikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) berada lebih dari kedalaman 300km yang dinilai tidak biasa....
  • HOT !
    Jika biasanya area apartemen mewah dikelilingi oleh fasilitas dan suasana berkelas dan mahal, lain halnya dengan salah satu area apartemen di kawasan Jakarta Pusat satu ini....
  • HOT !
    Publik tengah dihebohkan dengan polisi Korea Selatan yang dikatakan telah menemukan pelaku kasus pembunuhan paling keji di Negeri Ginseng. Namun pada Kamis (19/9), polisi menyatakan bahwa pria 56 tahun yang diidentifikasi sebagai tersangka utama kasus tersebut membantah terlibat dalam pembunuhan berantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)