SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Pimpin Salat Jamaah, Imam Masjid di New York Ditembak Mati

Senin, 15 Agustus 2016 11:00 by zia92 | 1325 hits
Usai Pimpin Salat Jamaah, Imam Masjid di New York Ditembak Mati
Image source: designyourw

DREAMERS.ID - Insiden penembakan kembali terjadi di kota besar New York, Amerika Serikat. Peristiwa yang terjadi pada Minggu (14/8) siang waktu setempat ini menewaskan Maulana Akonjee (55) yang tercatat sebagai imam Masjid Jami Al Furqan, Queens.

The Independent melaporkan jika insiden ini terjadi setelah sang imam memimpin salat jamaah. Jamaah lain bernama Tharam Uddin (64) yang berjalan bersama Akonjee turut ditembak mati. Keduanya baru berjalan satu blok dari komplek masjid, ketika tiba-tiba seorang pria mendekati mereka di kawasan Taman Ozone, lalu melepas tembakan langsung ke kepala.

Saksi mata menyatakan pelaku berjalan santai setelah melakukan penembakan tersebut. Donna Jag (49) warga setempat, mengaku terkejut ada penembakan di siang bolong. Dia tidak mengerti motif pelaku yang sampai sekarang masih kabur. "Distrik ini penduduknya beragam, ada muslim, ada hindu, tidak ada masalah. Insiden ini sangat-sangat mengejutkan," kata Jag.

Baca juga: Netizen Murka Setelah Melihat Koleksi Jaket Nama Sekolah Tragedi Penembakan Brutal

Tiffany Phillip, juru bicara Kepolisian New York menyatakan keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit ketika dievakuasi petugas. "Namun korban meninggal di perjalanan akibat luka-lukanya."

Mendiang Akonjee adalah imam yang datang dari Bangladesh dua tahun lalu. Kematiannya membuat komunitas imigran Bangladesh di AS berduka. Warga muslim New York menutut polisi segera menemukan pelaku. Kejadian ini sangat menyedihkan mereka. "Imam masjid kami dibunuh laiknya hewan. Kami menuntut keadilan," kata Millad Ibrahim, salah satu jamaah masjid.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)