SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ledakan di Sebuah Pesta Ulang Tahun di Bar Perancis, Belasan Orang Tewas

Sabtu, 06 Agustus 2016 13:48 by reinasoebisono | 1296 hits
Ledakan di Sebuah Pesta Ulang Tahun di Bar Perancis, Belasan Orang Tewas
Image source: Daily Star

DREAMERS.ID - Perancis kembali dirundung duka setelah  sebuah ledakan terjadi di satu bar daerah Rouen, Normandi. Ledakan cukup besar itu membuat bar terbakar dan baru saja terjadi beberapa jam yang lalu pada malam waktu setempat.

Pada saat kejadian, terdapat sebuah pesta ulang tahun yang diadakan di bar, sehingga para korban dinyatakan berkisar memiliki usia 17-25 tahun. Hingga berita ini diturunkan, diketahui 13 orang tewas dan seluruh jenazah telah di bawa ke Universal Hospital of Rouen.

Otoritas Perancis diperintahkan untuk menginvestigasi insiden tersebut. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai pelaku hingga motifnya. Namun menurut laman Cnews, petugas pemadam kebakaran mendapat laporan sekitar pukul 00.50 waktu lokal.


Image source: Daily Star News

“Kebakaran diduga disebabkan oleh ledakan yang sengaja dilakukan oleh seseorang di sana,” ungkap salah satu media Perancis.

Baca juga: Ledakan Kembali Terjadi di Polrestabes Surabaya

Dibutuhkan waktu 30 menit untuk memadamkan api dan proses evakuasi selesai pada jam 3 pagi. Sebanyak 6 orang dilaporkan mengalami luka-luka, namun otoritas Perancis mengkhawatirkan jika korban jiwa akan bertambah.

Hingga kini, warga Perancis dihimbau waspada dan tim psikologi pun telah dikerahkan ke rumah sakit untuk memberikan dukungan moral kepada korban selamat dan keluarga yang telah datang untuk memastikan jika korban tewas adalah keluarganya.

(rei)

  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
  • HOT !
    Sebuah rumah makan Padang di Jalan Kemang Utara 9, Duren Tiga, Jakarta Selatan hangus terbakar dan menewaskan seorang anak. Menurut laporan Detik pada Sabtu (19/5), api sudah bisa dikuasai petugas pemadam kebakaran (damkar) sekitar pukul 10.30 WIB....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)