SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berubah Pikiran, Donald Trump Usir Bayi Yang Menangis Saat Pidato Kampanye

Rabu, 03 Agustus 2016 23:00 by reinasoebisono | 1970 hits
Berubah Pikiran, Donald Trump Usir Bayi Yang Menangis Saat Pidato Kampanye
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Belum selesai drama kontroversi dari calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump. Setelah serangkaian peristiwa yang memicu kritikan tajam seperti visi misinya yang mendiskreditkan Islam hingga foto-foto bugil sang istri, kini ada perilaku lain yang jadi bahan pembicaraan.

Sibuk berkampanye, Trump memang gencar mendatangi negara-negara bagian Amerika Serikat. Dalam kampanye di Ashburn, Virginia, pidato Trump terganggu karena tangisan seorang bayi yang tengah digendong ibunya.

Wajar jika bayi menangis, Trump pun awalnya mengatakan menyukai anak bayi. Namun hal itu dipatahkan dan karena tak berapa lama ia memerintahkan petugas untuk mengusir bayi yang masih saja menangis itu.

"Saya cinta bayi. Saya mendengar bayi menangis, saya suka itu. Bayi yang cantik, jangan khawatir. Bayi itu muda dan cantik dan sehat, dan itu yang kita inginkan," kata Trump melansir CNN. "Sebenarnya saya hanya bercanda, kau bisa keluarkan bayi itu dari sini," lanjutnya sambil tersenyum.

Baca juga: Ungkapan Duka Cita Presiden Donald Trump dan Ibu Negara Atas Wafatnya BJ Habibie

Hal ini sempat menuai kecaman dari beberapa warga Amerika Serikat. Dan calon wakil presiden Hillary Clinton, Tim Kaine mengungkapkan kekesalannya di akun Twitter. “..Kemudian dia mengusir bayi keluar dari kampanye di Virginia. Virginia bukan untuk pembenci!"

Berikut adalah video saat Trump memerintahkan bayi yang menangis di tengah pidatonya untuk keluar dari ruangan kampanye.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kamis (19/9) lalu terjadi dua kali gempa berkekuatan 6 skala richter dari Laut Jawa. Gempa ini diinformasikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) berada lebih dari kedalaman 300km yang dinilai tidak biasa....
  • HOT !
    Jika biasanya area apartemen mewah dikelilingi oleh fasilitas dan suasana berkelas dan mahal, lain halnya dengan salah satu area apartemen di kawasan Jakarta Pusat satu ini....
  • HOT !
    Publik tengah dihebohkan dengan polisi Korea Selatan yang dikatakan telah menemukan pelaku kasus pembunuhan paling keji di Negeri Ginseng. Namun pada Kamis (19/9), polisi menyatakan bahwa pria 56 tahun yang diidentifikasi sebagai tersangka utama kasus tersebut membantah terlibat dalam pembunuhan berantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)