SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berubah Pikiran, Donald Trump Usir Bayi Yang Menangis Saat Pidato Kampanye

Rabu, 03 Agustus 2016 23:00 by reinasoebisono | 1935 hits
Berubah Pikiran, Donald Trump Usir Bayi Yang Menangis Saat Pidato Kampanye
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Belum selesai drama kontroversi dari calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump. Setelah serangkaian peristiwa yang memicu kritikan tajam seperti visi misinya yang mendiskreditkan Islam hingga foto-foto bugil sang istri, kini ada perilaku lain yang jadi bahan pembicaraan.

Sibuk berkampanye, Trump memang gencar mendatangi negara-negara bagian Amerika Serikat. Dalam kampanye di Ashburn, Virginia, pidato Trump terganggu karena tangisan seorang bayi yang tengah digendong ibunya.

Wajar jika bayi menangis, Trump pun awalnya mengatakan menyukai anak bayi. Namun hal itu dipatahkan dan karena tak berapa lama ia memerintahkan petugas untuk mengusir bayi yang masih saja menangis itu.

"Saya cinta bayi. Saya mendengar bayi menangis, saya suka itu. Bayi yang cantik, jangan khawatir. Bayi itu muda dan cantik dan sehat, dan itu yang kita inginkan," kata Trump melansir CNN. "Sebenarnya saya hanya bercanda, kau bisa keluarkan bayi itu dari sini," lanjutnya sambil tersenyum.

Baca juga: Tak Diundang, Presiden Donald Trump Beri Hadiah Pernikahan Untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

Hal ini sempat menuai kecaman dari beberapa warga Amerika Serikat. Dan calon wakil presiden Hillary Clinton, Tim Kaine mengungkapkan kekesalannya di akun Twitter. “..Kemudian dia mengusir bayi keluar dari kampanye di Virginia. Virginia bukan untuk pembenci!"

Berikut adalah video saat Trump memerintahkan bayi yang menangis di tengah pidatonya untuk keluar dari ruangan kampanye.

(rei)

  • HOT !
    Sempat ‘mesra’ antara Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuat spekulasi koalisi di Pilpres 2019 mendatang, hubungan itu kini kabarnya terusik dengan merenggangnya hubungan antar kedua partai....
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)