home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berubah Pikiran, Donald Trump Usir Bayi Yang Menangis Saat Pidato Kampanye

Rabu, 03 Agustus 2016 23:00 by reinasoebisono | 2109 hits
Berubah Pikiran, Donald Trump Usir Bayi Yang Menangis Saat Pidato Kampanye
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Belum selesai drama kontroversi dari calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump. Setelah serangkaian peristiwa yang memicu kritikan tajam seperti visi misinya yang mendiskreditkan Islam hingga foto-foto bugil sang istri, kini ada perilaku lain yang jadi bahan pembicaraan.

Sibuk berkampanye, Trump memang gencar mendatangi negara-negara bagian Amerika Serikat. Dalam kampanye di Ashburn, Virginia, pidato Trump terganggu karena tangisan seorang bayi yang tengah digendong ibunya.

Wajar jika bayi menangis, Trump pun awalnya mengatakan menyukai anak bayi. Namun hal itu dipatahkan dan karena tak berapa lama ia memerintahkan petugas untuk mengusir bayi yang masih saja menangis itu.

"Saya cinta bayi. Saya mendengar bayi menangis, saya suka itu. Bayi yang cantik, jangan khawatir. Bayi itu muda dan cantik dan sehat, dan itu yang kita inginkan," kata Trump melansir CNN. "Sebenarnya saya hanya bercanda, kau bisa keluarkan bayi itu dari sini," lanjutnya sambil tersenyum.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Hal ini sempat menuai kecaman dari beberapa warga Amerika Serikat. Dan calon wakil presiden Hillary Clinton, Tim Kaine mengungkapkan kekesalannya di akun Twitter. “..Kemudian dia mengusir bayi keluar dari kampanye di Virginia. Virginia bukan untuk pembenci!"

Berikut adalah video saat Trump memerintahkan bayi yang menangis di tengah pidatonya untuk keluar dari ruangan kampanye.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)