SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabur karena Tak Bayar Ongkos Taksi, Anak Konglomerat Ini Ditangkap Polisi!

Selasa, 02 Agustus 2016 18:25 by Dits | 1492 hits
Kabur karena Tak Bayar Ongkos Taksi, Anak Konglomerat Ini Ditangkap Polisi!
image source: independent

DREAMERS.ID - Ada-ada saja kelakuakan anak kandung seorang konglomerat asal Amerika Serikat bernama Harry Brant. Pria berusia 20 tahun tersebut ditangkap polisi di kawasan Greenwich, Connecticut, karena mencoba kabur saat ditagih uang ongkos taksi oleh sang supir sebesar USD 27,8 atau setara Rp 363.763.

Melansir laman The Independent, sang sopir kemudian langsung melapor ke polisi karena penumpangnya kabur. Harry pun ditangkap hanya beberapa menit setelah tak mau membayar taksi.

Harry Brant merupakan putra pasangan pengusaha kertas ternama yakni Peter Brant dan supermodel Stephanie Seymour ini. Awalnya ia tak mengaku pada polisi soal kewajiban membayar ongkos taksi, namun pada akhirnya Harry pun mengakui bahwa ia naik taksi dari kawasan Stanford menuju Greenwich, tapi lupa membawa uang.

"Tersangka berusaha melawan petugas ketika pertama kali diamankan," kata petugas Kepolisian Greenwich. Saksi mata menyatakan Harry berteriak serta meronta ketika dijemput polisi gara-gara ogah bayar taksi.

Saat diinterogasi, Harry yang merupakan sosialita populer di media sosial AS ini tidak membawa KTP serta tidak mau menyebutkan nama lengkap. Namun petugas pun langsung mengenali wajahnya sebagai anak konglomerat Peter Brant. Saat ditangkap, ternyata Harry ketahuan menyimpan satu paket kecil narkoba.

Dia pun akhirnya didakwa dengan tuduhan kepemilikan narkoba serta memicu keributan di tempat umum, namun untuk sementara ini ia dibebaskan setelah membayar sejumlah uang untuk jaminan. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kamis (19/9) lalu terjadi dua kali gempa berkekuatan 6 skala richter dari Laut Jawa. Gempa ini diinformasikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) berada lebih dari kedalaman 300km yang dinilai tidak biasa....
  • HOT !
    Jika biasanya area apartemen mewah dikelilingi oleh fasilitas dan suasana berkelas dan mahal, lain halnya dengan salah satu area apartemen di kawasan Jakarta Pusat satu ini....
  • HOT !
    Publik tengah dihebohkan dengan polisi Korea Selatan yang dikatakan telah menemukan pelaku kasus pembunuhan paling keji di Negeri Ginseng. Namun pada Kamis (19/9), polisi menyatakan bahwa pria 56 tahun yang diidentifikasi sebagai tersangka utama kasus tersebut membantah terlibat dalam pembunuhan berantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)