SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabur karena Tak Bayar Ongkos Taksi, Anak Konglomerat Ini Ditangkap Polisi!

Selasa, 02 Agustus 2016 18:25 by Dits | 1444 hits
Kabur karena Tak Bayar Ongkos Taksi, Anak Konglomerat Ini Ditangkap Polisi!
image source: independent

DREAMERS.ID - Ada-ada saja kelakuakan anak kandung seorang konglomerat asal Amerika Serikat bernama Harry Brant. Pria berusia 20 tahun tersebut ditangkap polisi di kawasan Greenwich, Connecticut, karena mencoba kabur saat ditagih uang ongkos taksi oleh sang supir sebesar USD 27,8 atau setara Rp 363.763.

Melansir laman The Independent, sang sopir kemudian langsung melapor ke polisi karena penumpangnya kabur. Harry pun ditangkap hanya beberapa menit setelah tak mau membayar taksi.

Harry Brant merupakan putra pasangan pengusaha kertas ternama yakni Peter Brant dan supermodel Stephanie Seymour ini. Awalnya ia tak mengaku pada polisi soal kewajiban membayar ongkos taksi, namun pada akhirnya Harry pun mengakui bahwa ia naik taksi dari kawasan Stanford menuju Greenwich, tapi lupa membawa uang.

"Tersangka berusaha melawan petugas ketika pertama kali diamankan," kata petugas Kepolisian Greenwich. Saksi mata menyatakan Harry berteriak serta meronta ketika dijemput polisi gara-gara ogah bayar taksi.

Saat diinterogasi, Harry yang merupakan sosialita populer di media sosial AS ini tidak membawa KTP serta tidak mau menyebutkan nama lengkap. Namun petugas pun langsung mengenali wajahnya sebagai anak konglomerat Peter Brant. Saat ditangkap, ternyata Harry ketahuan menyimpan satu paket kecil narkoba.

Dia pun akhirnya didakwa dengan tuduhan kepemilikan narkoba serta memicu keributan di tempat umum, namun untuk sementara ini ia dibebaskan setelah membayar sejumlah uang untuk jaminan. 

(dits)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)