SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Aksi Damai, Para Mahasiswa Korea Ini Berdemo dengan Nyanyikan Lagu SNSD

Selasa, 02 Agustus 2016 15:45 by muthiasp | 2283 hits
Tunjukkan Aksi Damai, Para Mahasiswa Korea Ini Berdemo dengan Nyanyikan Lagu SNSD
Image source: The Celebri

DREAMERS.ID -  Berbagai cara dilakukan sejumlah massa untuk menyuarakan aspirasi mereka. Beberapa aksi demo belakangan ini pun terlihat lebih kreatif, seperti yang dilakukan para mahasiswa dari salah satu kampus terkenal di Korea Selatan ini.

Dilansir dari Allkpop, para mahasiswa Universitas Ewha melakukan aksi demo terhadap kebijakan kampus yang membentuk lembaga pendidikan seumur hidup. Pada hari itu, mereka berkumpul untuk bertemu dengan pimpinan kampus demi menentukan solusi bersama.

Mendekati jadwal pertemuan, orang tersebut tidak kelihatan batang hidungnya, yang terlihat justru sebanyak 1,600 pasukan polisi diturunkan untuk mengamankan aksi tersebut. Mereka pun tetap tenang, dan tetap bisa menjalankan aksi protes mereka.

Setelah beberapa lama, para mahasiswa itu mulai menyanyikan lagu debut SNSD yang berjudul ‘Into the New World’. Ternyata, cara kreatif itu sudah menjadi bagian dari aksi damai demonstrasi mereka.

Baca juga: Tiffany Young Buka-bukaan Soal Kehidupan SNSD: Kami Bertengkar Juga

Video aksi kreatif demo mereka pun jadi viral setelah diunggah di dunia maya. Aksi ini memang patut diacungi jempol ya. Pasalnya, dibanding harus berteriak dengan penuh emosi, melalui lagu yang indah justru bisa membuat aspirasi mereka diterima dengan lebih baik.

Intip aksi damai kreatif mereka disini, Dreamers:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)