SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa SIM, Gadis 14 Tahun di Korea Kendarai Mobil Hingga Kecelakaan

Jumat, 29 Juli 2016 16:20 by zia92 | 2973 hits
Tanpa SIM, Gadis 14 Tahun di Korea Kendarai Mobil Hingga Kecelakaan
Image source: YTN

DREAMERS.ID - Sebuah kecelakaan mobil terjadi yang melibatkan seorang gadis berusia 14 tahun. Menurut kepolisian Gangwon Hwachon, gadis ini telah mengendarai mobilnya sejauh 100 kilometer tanpa Surat Ijin Mengemudi (SIM), mengingat dirinya masih di bawah umur.

Menurut laporan yang dilansir Korea Herald, mobil yang dikendarai ini terbalik dan melukainya bersama tiga penumpang lainnya. Gadis yang diidentifikasi dengan nama marga Song dengan kakaknya diketahui melakukan perjalanan dari Suwon di Provinsi Gyeonggi ke Hwacheon di Provinsi Gangwon, tempat nenek mereka tinggal.


Image source: YTN

Kendaraan yang mereka gunakan rupanya milik sang ayah yang ternyata dipakai tanpa sepengatahuan dan ijin orangtua. FYI, batas minimum usia legal untuk mengemudi di Korea Selatan adalah 18 tahun.

Pada Kamis (28/7), pihak kepolisian menyatakan jika kecelakaan ini terjadi pada Rabu (27/7) kemarin sekitar pukul 5 pagi waktu setempat di sebuah persimpangan di Gancheok-ri, Gandong-myeon, wilayah Hwacheon.

Baca juga: Sebabkan Kecelakaan Viral, Seperti Ini Aturan Sebenarnya Mobil Jenzazah Mau Pun Ambulans di Jalan Raya

Dugaan sementara dari polisi mengatakan jika Song tidak melihat bundaran saat jalanan menuruni bukit hingga menabrak dua kali melalui blok pusat. Sementara itu, para korban diperkirakan akan membutuhkan waktu dua hingga tiga minggu perawatan di rumah sakit untuk pemulihan.

Semoga kejadian ini bisa dijadikan pelajaran ya, Dreamers..

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)