SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa SIM, Gadis 14 Tahun di Korea Kendarai Mobil Hingga Kecelakaan

Jumat, 29 Juli 2016 16:20 by zia92 | 2285 hits
Tanpa SIM, Gadis 14 Tahun di Korea Kendarai Mobil Hingga Kecelakaan
Image source: YTN

DREAMERS.ID - Sebuah kecelakaan mobil terjadi yang melibatkan seorang gadis berusia 14 tahun. Menurut kepolisian Gangwon Hwachon, gadis ini telah mengendarai mobilnya sejauh 100 kilometer tanpa Surat Ijin Mengemudi (SIM), mengingat dirinya masih di bawah umur.

Menurut laporan yang dilansir Korea Herald, mobil yang dikendarai ini terbalik dan melukainya bersama tiga penumpang lainnya. Gadis yang diidentifikasi dengan nama marga Song dengan kakaknya diketahui melakukan perjalanan dari Suwon di Provinsi Gyeonggi ke Hwacheon di Provinsi Gangwon, tempat nenek mereka tinggal.


Image source: YTN

Kendaraan yang mereka gunakan rupanya milik sang ayah yang ternyata dipakai tanpa sepengatahuan dan ijin orangtua. FYI, batas minimum usia legal untuk mengemudi di Korea Selatan adalah 18 tahun.

Pada Kamis (28/7), pihak kepolisian menyatakan jika kecelakaan ini terjadi pada Rabu (27/7) kemarin sekitar pukul 5 pagi waktu setempat di sebuah persimpangan di Gancheok-ri, Gandong-myeon, wilayah Hwacheon.

Baca juga: Kru dan Produser Variety Show 'Superman Returns' Dilaporkan Terlibat Kecelakaan

Dugaan sementara dari polisi mengatakan jika Song tidak melihat bundaran saat jalanan menuruni bukit hingga menabrak dua kali melalui blok pusat. Sementara itu, para korban diperkirakan akan membutuhkan waktu dua hingga tiga minggu perawatan di rumah sakit untuk pemulihan.

Semoga kejadian ini bisa dijadikan pelajaran ya, Dreamers..

(fzh)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)