SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Trending Topic, Barista Kafe Olivier Dituding Terima Ratusan Juta Untuk Bunuh Mirna

Kamis, 28 Juli 2016 11:50 by reinasoebisono | 2443 hits
Jadi Trending Topic, Barista Kafe Olivier Dituding Terima Ratusan Juta Untuk Bunuh Mirna
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Drama kasus kopi sianida kembali menguak tabirnya. Belum selesai satu fakta, hal lainnya kembali diungkap untuk menyelesaikan kebenaran kasus yang membunuh Wayan Mirna Salihin dengan tersangka temannya sendiri, Jessica Kumala Wongso.

Kali ini, kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan menuding barista atau peracik minuman Kafe Olivier, Rangga Dwi Saputra telah menerima sejumlah uang untuk membunuh Mirna. Yang mengagetkan, uang sejumlah Rp140 Juta itu disebut-sebut diterima dari suami Mirna, Arief Soemarko.

Hal ini diperkuat oleh Otto yang mengatakan jika keterangan Rangga menerima uang tersebut telah tertulis di Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Karena sebelumnya, saat menjalani tes kejiwaan, Rangga mengaku mendapat uang tersebut. Tes kejiwaan memang wajar dilakukan kepada saksi yang akan memberi keterangan di pengadilan.

"Rangga mengiyakan kalau dia menerima transfer dari Arief untuk membunuh Mirna. Itu ada di dalam BAP, kami tidak mengada-ada," ujar Otto. Mengutip CNN, ia menyayangkan pihak penyidik yang tidak menelusuri rekening Rangga.

Baca juga: Seruput Nikmatnya Secangkir Latte dengan Desain 3 Dimensi yang Menggemaskan Ini

Kata-kata ‘Bunuh Mirna’ pun sempat jadi Trending Topic ke-6 pada Kamis pagi ini. Namun Rangga membantah hal tersebut dan telah melaporkan hal tersebut sebagai pencemaran nama baik. “Kalau saya terima (uang itu), pasti saya sudah berhenti kerja,” kata Rangga.

Masalah ini menambah sederet hal yang belum terungkap di kasus kopi sianida hingga menyeret suami korban sendiri. Jaksa pun akan kembali menghadirkan manajer kafe Olivier, Devi Siagian termasuk Rangga dalam persidangan selanjutnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)