SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nekat Keluar Mobil di Tengah Kebun Binatang, Video Wanita Tewas Diserang Harimau Jadi Viral

Selasa, 26 Juli 2016 17:00 by reinasoebisono | 1737 hits
Nekat Keluar Mobil di Tengah Kebun Binatang, Video Wanita Tewas Diserang Harimau Jadi Viral
Image source: starttribun

DREAMERS.ID - Tentu ada alasan setiap kebun binatang berkonsep alam dan tidak memiliki kandang melarang pengunjung untuk tidak keluar dari kendaraannya. Tapi apakah ada alasan yang bisa diterima untuk pengunjung yang keluar dari mobilnya di tengah area hewan ganas?

Hal itu yang belum terungkap dari sebuah kasus tewasnya seorang wanita yang diketahui keluar dari mobil di tengah area harimau di sebuah kebun binatang China. Video yang jadi viral di sosial media itu memperlihatkan pemandangan mengerikan ketika wanita tersebut diterkam harimau.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu terlihat keluar dari mobil dan membuka pintu mobil yang berada di sisi satunya. Melansir Liputan6, wanita tersebut tengah bertengkar dengan teman di dalam mobilnya.



Potongan gambar dari video yang beredar (Daily Mail)

Tak perlu waktu lama, seekor harimau Siberia menerkamnya dari belakang dan langsung menyeret wanita tersebut. Pria yang berada di dalam mobil langsung keluar dan berusaha menolong teman wanitanya. Seorang wanita yang ternyata duduk di bangku penumpang juga berlari menolong.

Baca juga: Fakta Harimau Dibunuh di Sumatera Utara yang Jadi Viral di Sosial Media

Mobil safari milik kebun binatang pun segera menghampiri korban namun sayang nyawa si wanita tak terselamatkan. Media setempat mengabarkan jika korban adalah anak dari wanita yang berada dalam mobil yang sama.

Sementara itu, Pemerintah distrik Yanqing mengonfirmasi lewat akun resmi Weibo jika peristiwa tersebut terjadi di kebun binatang di wilayahnya yang terletak tak jauh dari lokasi wisata Tembok Besar China.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)