SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Polwan Tidur di Atas Kardus Jadi Viral, Ini Tanggapan Kapolres Tegal

Senin, 25 Juli 2016 11:10 by reinasoebisono | 2375 hits
Foto Polwan Tidur di Atas Kardus Jadi Viral, Ini Tanggapan Kapolres Tegal
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Akhir pekan lalu, netizen sibuk membicarakan sebuah foto seorang polisi wanita (polwan) terlihat tidur di sebuah mini market. Polwan yang diketahui bernama Brigadir Dua Devi Putriing Asih itu tertidur pulas menyandar di beberapa kardus.

Melansir Liputan6, ternyata sang polwan tertidur di sela waktu istirahat saat penanganan jalur mudik di wilayah Pantura, Tegal, Jawa Tengah. Melihat anak buahnya banyak diperbincangkan, Kapolres Tegal Ajun Komisaris Besar Adi Vivid pun angkat bicara.

Adi Vivid mengungkapkan, jika anak buahnya memang tengah lelah karena bekerja keras mengamankan arus mudik. Perlu diketahui, jam kerja saat musim mudik tidak berlaku untuk personel polisi. Semua anggota turun ke jalan dengan total waktu kerja setiap harinya selama 12 jam.


Image source: Liputan6

Baca juga: Kisah Polwan Berhijab yang Gugur Saat Hentikan Pengeboman di Gereja Mesir

“Itu kan memang saat itu capek sekali," kata Adi. “Jadi, daripada kembali ke Polres dan memakan waktu 1 jam, lebih baik dia mencari tempat istirahat di sana, dan akhirnya tertidur di minimarket beralas seadanya,"

Tanggapan ini berawal dari banyaknya netizen yang mengomentari tidurnya Bripda Devi. Tidak sedikit yang mengkritik foto tersebut, namun tidak jarang juga netizen yang memuji kerja keras sang polwan yang sampai kelelahan menjaga arus mudik agar masyarakat dapat bersilaturahim dengan keluarga di kampung halaman.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Visual dari idol kpop memang sangat membuat semua orang takjub, tidak jarang tampilan idol kpop menjadi inspirasi bagi setiap orang, dimulai dari make up, gaya rambut bahkan gaya berpakaian....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat heboh dengan video viral yang menunjukan dua orang remaja wanita menyeberangi sungan menggunakan ‘Flying Fox Motor’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)