SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Rekreasi, Ini Yang Dilakukan Presiden Korea Selatan Saat Liburan

Jumat, 22 Juli 2016 10:00 by reinasoebisono | 1396 hits
Bukan Rekreasi, Ini Yang Dilakukan Presiden Korea Selatan Saat Liburan
Image source: Bloomberg

DREAMERS.ID - Dinamakan liburan, biasanya lepas dari kesibukan sehari-hari dan menyegarkan diri di suatu tempat bersama orang terdekat atau tidak jarang sendirian. Untuk kelas kepala negara, biasanya mereka akan mengunjungi tempat yang jauh dari keramaian.

Kurang lebih hal itu yang akan dilakukan Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye. Namun, bukan bersantai seperti orang liburan lainnya. Kegiatan Park Geun Hye selama liburan mendatang akan membuat orang lain heran.

Melansir Korea Herald, Park dilaporkan akan mengambil libur selama 5 hari mulai Senin depan. Ada spekulasi jika liburan akan diundur menyusul banyaknya masalah yang harus ditanganinya. Nah, Selama liburan, Park masih diharapkan untuk merenungkan bagaimana untuk memajukan agenda reformasi.

“Saya paham jika dia (Park) tidak akan melakukan perjalanan ke daerah provinsi, tapi akan beristirahat di kediamannya sambil mengurus backlog dokumen,” kata juru bicara, Junb Youn Guk.


Gaya Park Geun Hye yang santai namun tetap siap bekerja dari kediamannya (Sina English)

Baca juga: Baru Terungkap, Boy Group Ini Ternyata Pernah Masuk Daftar Hitam di Masa Pemerintahan Park Geun Hye

Masa liburan Park Geun Hye akan jauh dari kata santai. Pasalnya, ia harus tetap menyelesaikan masalah keamanan dan ekonomi di tengah provokasi militer Pyongyang atau Korea Utara. Belum lagi masalah yang terjadi di dalam lingkarannya.

Sebelumnya, media lokal mengangkat tuduhan yang menghubungkan Woo Byung Woo, sekretaris senior Park dengan beberapa pengusaha dalam isu skandal korupsi. Namun Woo membantah hal tersebut. Sejak 2014, Presiden Park memang selalu liburan di kediaman resminya karena serangkaian masalah yang tidak bisa ia tinggalkan.

(rei)

  • HOT !
    Kecelakaan di Jalan P Diponegoro, Kecamatan Bumiayu, Brebes, sontak jadi pembicaraan karena beruntun, menyebabkan kerusakan parah dan menewaskan belasan orang. Olah TKP pun dilakukan oleh Ditlantas Polda Jawa Tengah....
  • HOT !
    Seluruh sampah di DKI Jakarta setiap harinya dibawa ke Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Bekasi. Tak banyak masyarakat yang tahu seperti apa sebenarnya kondisi di sana....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)