SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Rekreasi, Ini Yang Dilakukan Presiden Korea Selatan Saat Liburan

Jumat, 22 Juli 2016 10:00 by reinasoebisono | 1354 hits
Bukan Rekreasi, Ini Yang Dilakukan Presiden Korea Selatan Saat Liburan
Image source: Bloomberg

DREAMERS.ID - Dinamakan liburan, biasanya lepas dari kesibukan sehari-hari dan menyegarkan diri di suatu tempat bersama orang terdekat atau tidak jarang sendirian. Untuk kelas kepala negara, biasanya mereka akan mengunjungi tempat yang jauh dari keramaian.

Kurang lebih hal itu yang akan dilakukan Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye. Namun, bukan bersantai seperti orang liburan lainnya. Kegiatan Park Geun Hye selama liburan mendatang akan membuat orang lain heran.

Melansir Korea Herald, Park dilaporkan akan mengambil libur selama 5 hari mulai Senin depan. Ada spekulasi jika liburan akan diundur menyusul banyaknya masalah yang harus ditanganinya. Nah, Selama liburan, Park masih diharapkan untuk merenungkan bagaimana untuk memajukan agenda reformasi.

“Saya paham jika dia (Park) tidak akan melakukan perjalanan ke daerah provinsi, tapi akan beristirahat di kediamannya sambil mengurus backlog dokumen,” kata juru bicara, Junb Youn Guk.


Gaya Park Geun Hye yang santai namun tetap siap bekerja dari kediamannya (Sina English)

Baca juga: Deretan Laporan Feri Sewol yang Dianggap Palsu dan Diinvestigasi Ulang oleh Korsel

Masa liburan Park Geun Hye akan jauh dari kata santai. Pasalnya, ia harus tetap menyelesaikan masalah keamanan dan ekonomi di tengah provokasi militer Pyongyang atau Korea Utara. Belum lagi masalah yang terjadi di dalam lingkarannya.

Sebelumnya, media lokal mengangkat tuduhan yang menghubungkan Woo Byung Woo, sekretaris senior Park dengan beberapa pengusaha dalam isu skandal korupsi. Namun Woo membantah hal tersebut. Sejak 2014, Presiden Park memang selalu liburan di kediaman resminya karena serangkaian masalah yang tidak bisa ia tinggalkan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)