home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bule Perancis Terobos Markas TNI AD Gara-Gara Main Pokemon Go!

Selasa, 19 Juli 2016 22:00 by Dits | 1851 hits
Bule Perancis Terobos Markas TNI AD Gara-Gara Main Pokemon Go!
image source: Image sourc

DREAMERS.ID - Seorang bule asal Perancis, Roman Pierre sempat diamankan aparat TNI AD lantaran menerobos markas Kodam 0614/Kota Cirebon. Roman ditangkap lantaran tengah mencari Pokemon saat dalam bermain mobile game Pokemon Go. Tapi polisi yang sempat memintai keterangan bule Prancis itu, langsung melepaskannya.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, dari hasil pemeriksaan, kehadiran Romain ke Indonesia atas undangan sponsor untuk keperluan bisnis. Sehingga tidak ada alasan Romain ditahan.

"Sudah clear karena yang bersangkutan juga memiliki dokumen yang lengkap ditambah dengan jaminan dari pihak sponsor," ucap Yusri, saat dihubungi, Selasa (19/7).

Baca juga: Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?

Sponsor tempat menaungi Romain kerja juga bisa memperlihatkan data diri bule tersebut. Dia menjelaskan, tujuan Romain memasuki markas Makodam 0614/Kota Cirebon secara konteks dirinya memang murni bermain Pokemon Go sambil melakukan joging malam.

"Memang dirinya murni bermain Pokemon Go pada malam itu sambil lari-lari," ujarnya..

Menurut laporan, Romain ditangkap pihak TNI setelah sebelumnya sempat mencoba kabur dengan cara melompat portal Makodim 0614/ Kota Cirebon. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 23.00 WIB Senin (18/7) malam kemarin.

Komentar
  • HOT !
    Gunung Sinabung yang berada di Kabupaten Karo, Sumatera Utara kembali erupsi pada Senin (10/8) pagi. Erupsi ini dilaporkan membuat seluruh kota Berastagi gelap karena abu vulkanik pekat yang dimuntahkannya....
  • HOT !
    Tepat pada 6 Agustus 1945, atau 75 tahun yang lalu Amerika Serikat menjatuhkan bom nuklir di kota Hiroshima, Jepang. Tiga hari kemudian, pada 9 Agustus Amerika kembali menjatuhkan bom nuklir di Nagasaki....
  • HOT !
    I Gede Ari Astina atau yang lebih dikenal dengan Jerinx SID dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali karena postingan di media sosial yang menyebut IDI sebagai kacung WHO (World Helath Organization)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)