home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bule Perancis Terobos Markas TNI AD Gara-Gara Main Pokemon Go!

Selasa, 19 Juli 2016 22:00 by Dits | 1976 hits
Bule Perancis Terobos Markas TNI AD Gara-Gara Main Pokemon Go!
image source: Image sourc

DREAMERS.ID - Seorang bule asal Perancis, Roman Pierre sempat diamankan aparat TNI AD lantaran menerobos markas Kodam 0614/Kota Cirebon. Roman ditangkap lantaran tengah mencari Pokemon saat dalam bermain mobile game Pokemon Go. Tapi polisi yang sempat memintai keterangan bule Prancis itu, langsung melepaskannya.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, dari hasil pemeriksaan, kehadiran Romain ke Indonesia atas undangan sponsor untuk keperluan bisnis. Sehingga tidak ada alasan Romain ditahan.

"Sudah clear karena yang bersangkutan juga memiliki dokumen yang lengkap ditambah dengan jaminan dari pihak sponsor," ucap Yusri, saat dihubungi, Selasa (19/7).

Baca juga: Fitur Baru Pokemon Go Dari Niantic, Bisa Beri Makan Pokemon?

Sponsor tempat menaungi Romain kerja juga bisa memperlihatkan data diri bule tersebut. Dia menjelaskan, tujuan Romain memasuki markas Makodam 0614/Kota Cirebon secara konteks dirinya memang murni bermain Pokemon Go sambil melakukan joging malam.

"Memang dirinya murni bermain Pokemon Go pada malam itu sambil lari-lari," ujarnya..

Menurut laporan, Romain ditangkap pihak TNI setelah sebelumnya sempat mencoba kabur dengan cara melompat portal Makodim 0614/ Kota Cirebon. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 23.00 WIB Senin (18/7) malam kemarin.

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)