SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dilantik, Tito Karnavian Siap Buru Teroris Santoso Hidup atau Mati!

Selasa, 19 Juli 2016 14:45 by tyassss | 764 hits
Resmi Dilantik, Tito Karnavian Siap Buru Teroris Santoso Hidup atau Mati!
Image source: dok.biro pe

DREAMERS.ID - Pada Rabu 13 Juli lalu, Tito Karnavian resmi dilantik menjadi Kapolri menggantikan Jenderal Badrodin Haiti. Tito Karnavian  dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara dengan surat Keputusan Presiden (Keppres) tentang pengangkatan Kapolri Nomor 48/Polri/Tahun 2016.

Keppres tersebut pun dibacakan langsung oleh Sekretaris Militer Presiden Marsekal Muda TNI Hadi Tjahyanto yang menyebutkan pemberhentian dengan hormat Jenderal Pol Badrodin Haiti dari jabatan Kapolri.

Baca juga: Kapolri Soal Reuni 212: Enggak Bakal Jauh-Jauh dari Politik 2018-2019

Pemberhentian jabatan pada Badrodin ini juga disertai dengan ucapan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasanya selama memimpin korps Bhayangkara. Usai dilantik, Kapolri Tito pun menyinggung tentang target utamanya dalam pemberantasan teroris yang merupakan seorang teroris yaitu Santoso.

Kapolri Tito menyatakan bakal memburu Santoso hidup atau mati.  "Kalau masalah penangkapan Santoso, ini masalah medan, it's a matter of time (masalah waktu) saya kira. Kita akan tetap tingkatkan operasi ini, sampai dengan selesai, baik yang bersangkutan tertangkap hidup atau mati," ujar Tito di Istana Negara kala itu.

Tito sendiri sudah memberi warning agar Santoso dan kelompoknya turun gunung di Poso Sulawesi Tengah (Sulteng) dan menyerahkan diri menghadapi proses hukum.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Sidang perdana dakwaan Ketua Nonaktif DPR, Setya Novanto di perkara dugaan korupsi menarik perhatian lantaran disebut banyak kejanggalan yang dilakukannya. Pria yang tengah dinonaktifkan pula sebagai Ketua Umum Partai Golkar itu berwajah pucat dan terus menunduk selama persidangan....
  • HOT !
    Presiden Jokowi berkunjung ke Kabupaten Pacitan, Jawa Timur pada pekan lalu yang kebetulan adalah kampung halaman Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dan ternyata, warga sekitar memberi perbandingan cukup signifikan di antara keduanya....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)