SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dilantik, Tito Karnavian Siap Buru Teroris Santoso Hidup atau Mati!

Selasa, 19 Juli 2016 14:45 by tyassss | 789 hits
Resmi Dilantik, Tito Karnavian Siap Buru Teroris Santoso Hidup atau Mati!
Image source: dok.biro pe

DREAMERS.ID - Pada Rabu 13 Juli lalu, Tito Karnavian resmi dilantik menjadi Kapolri menggantikan Jenderal Badrodin Haiti. Tito Karnavian  dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara dengan surat Keputusan Presiden (Keppres) tentang pengangkatan Kapolri Nomor 48/Polri/Tahun 2016.

Keppres tersebut pun dibacakan langsung oleh Sekretaris Militer Presiden Marsekal Muda TNI Hadi Tjahyanto yang menyebutkan pemberhentian dengan hormat Jenderal Pol Badrodin Haiti dari jabatan Kapolri.

Baca juga: Terungkap Saling Berhubungan, Begini Rangkaian Motif Sejumlah Bom Bunuh Diri Surabaya-Sidoarjo

Pemberhentian jabatan pada Badrodin ini juga disertai dengan ucapan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasanya selama memimpin korps Bhayangkara. Usai dilantik, Kapolri Tito pun menyinggung tentang target utamanya dalam pemberantasan teroris yang merupakan seorang teroris yaitu Santoso.

Kapolri Tito menyatakan bakal memburu Santoso hidup atau mati.  "Kalau masalah penangkapan Santoso, ini masalah medan, it's a matter of time (masalah waktu) saya kira. Kita akan tetap tingkatkan operasi ini, sampai dengan selesai, baik yang bersangkutan tertangkap hidup atau mati," ujar Tito di Istana Negara kala itu.

Tito sendiri sudah memberi warning agar Santoso dan kelompoknya turun gunung di Poso Sulawesi Tengah (Sulteng) dan menyerahkan diri menghadapi proses hukum.

Source:
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)