home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kumpulan Meme Kocak ‘Pokemon Go’ Yang Jadi Viral di Sosial Media

Senin, 18 Juli 2016 14:13 by reinasoebisono | 4588 hits
Ini Kumpulan Meme Kocak ‘Pokemon Go’ Yang Jadi Viral di Sosial Media
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Merebaknya permainan 'Pokemon Go' di berbagai belahan dunia makin mendapatkan pamornya, tak terkecuali di Indonesia. Banyak foto dan komik beredar, dimanfaatkan netizen menjadi meme tentang 'Pokemon Go' yang mengocok perut.

Setelah dirilis secara resmi di Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat pada 6 Juli lalu, mobile game Pokemon Go dilaporkan sudah mulai memasuki pasar Eropa setelah awalnya dirilis di Amerika.

Sama seperti beberapa negara Asia lain, Indonesia yang belum kebagian dirilis secara resmi oleh Niantic, mengeluarkan kreativitas tentang perilaku gamers memainkan game yang awalnya terkenal dari kartun tahun 90-an ini.


Image source: Liputan6

Mulai penampilan pemain yang ‘niat’ memakai kostum Ash, karakter utama ‘Pokemon’ saat berjalan-jalan dan gambar peta aplikasi yang ternyata pemainnya dihadang oleh karakter iblis film Conjuring 2’, Valak!

Tidak sedikit juga netizen yang menghubungkan meme ‘Pokemon Go’ ini dengan masalah hati dan jodoh yang kerap katanya membuat baper (terbawa perasaan) netizen lain. Muncul beberapa komik strip yang berhubungan antara hubungan kekasih dan ‘Pokemon Go’.


Image source: 1cak

Image source: Liputan6

Baca juga: Sering Dijadikan Meme, Apa Arti Kata 'Bomboclaat' Sebenarnya?

Tidak sedikit juga yang mengomentari meme kotak cincin untuk melamar berbentuk pokeball atau bola yang digunakan untuk menangkap monster Pokemon. Bisa jadi referensi untuk pasangan yang memang suka dengan karakter kartun ini.

Yang paling penting adalah menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain saat bermain Pokemon Go’ ini, Dreamers. Karena sudah ada beberapa kasus kecelakaan yang terjadi di luar negeri karena kelalaian pemain yang terlalu asyik melihat layar smartphone.

Mulai banyak juga lokasi penangkapan monster yang bernama Pokestop di pusat keramaian seperti museum yang diberi peringatan untuk tetap menjaga sekitar. Salah-salah, bisa artefak berharga yang jadi taruhannya. Have fun and play safely, Dreamers! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)