SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demam Pokemon Go, Ini Reaksi Kocak Dari Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Senin, 18 Juli 2016 07:00 by reinasoebisono | 1961 hits
Demam Pokemon Go, Ini Reaksi Kocak Dari Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya masyarakat biasa yang terkena demam Pokemon Go, namun sederet bintang dunia pun terkena euforia permainan yang diangkat dari kartun hits tahun 90-an ini. Tidak sedikit orang yang mengomentari permainan ini dari segi layanan hingga efek yang ditimbulkan, salah satunya adalah Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Gubernur yang selalu gencar membenahi ibu kota ini memang sudah memperbaiki fasilitas publik dan lokasi wisata, salah satunya adalah landmark Jakarta, Monas. Namun siapa sangka jika ikon Jakarta tersebut ternyata adalah bagian dari lokasi penangkapan karakter monster dari Pokemon Go, yang biasa disebut Pokestop.

Melihat dari akun instagram Gubernur yang biasa dipanggil Ahok ini, banyak warga yang berdatangan ke Monas karena banyaknya monster Pokemon yang bisa ditangkap di sana. Bahkan hingga malam hari, pengunjung masih santai duduk dan berjalan di area Monas sambil mencari Pokemon.

Lucunya, Gubernur Ahok memberikan respon yang menggelitik dengan menyinggung para anak muda yang berakhir pekan di Monas dan asyik dengan gadget masing-masing. Ahok memang sering menggunakan akun sosial media terutama Instagram untuk memberikan informasi dan menyampaikannya dengan cara yang lebih santai dan jauh dari kata formal.


Foto yang diunggah Ahok ke Instagram (basukibtp/Instagram)

Baca juga: Ahok Jadi Satu-Satunya Tokoh Indonesia yang Masuk Daftar 'Para Pemikir Dunia 2017'

"Dapat laporan saat ini Monas banyak didatangi para pemburu Pokemon, rata-rata dari mereka tidak memiliki pasangan." tulis akun @basukibtp.

Sempat juga suami dari Veronica ini mempromosikan kantin baru di Balaikota DKI Jakarta dan ia mengajak warga untuk datang karena dibuka untuk umum. Ahok pun mengatakan jika mereka yang datang juga bisa sambil mencari Pokemon. Ada-ada saja ya Gubernur yang satu ini..

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Negara Arab Saudi di bawah pemerintahan Raja Salman, memberikan banyak perubahan baru untuk dunia Muslim modern, terutama untuk rakyatnya. Kini, ada gebrakan baru dari pemerintahannya yang belakangan lebih banyak di bawah kendali sang Putra Mahkota, Pangeran Mohammed bin Salman....
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Banyak yang mempertanyakan keputusan Presiden Jokowi dengan mengganti Panglima TNI yang dijabat oleh Gatot Nurmantyo, kini berganti menjadi Jenderal Hadi Tjahjanto. Karena pergantian dilakukan sebelum masa pensiun Gatot tiba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)