SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demam Pokemon Go, Ini Reaksi Kocak Dari Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama

Senin, 18 Juli 2016 07:00 by reinasoebisono | 2015 hits
Demam Pokemon Go, Ini Reaksi Kocak Dari Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya masyarakat biasa yang terkena demam Pokemon Go, namun sederet bintang dunia pun terkena euforia permainan yang diangkat dari kartun hits tahun 90-an ini. Tidak sedikit orang yang mengomentari permainan ini dari segi layanan hingga efek yang ditimbulkan, salah satunya adalah Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Gubernur yang selalu gencar membenahi ibu kota ini memang sudah memperbaiki fasilitas publik dan lokasi wisata, salah satunya adalah landmark Jakarta, Monas. Namun siapa sangka jika ikon Jakarta tersebut ternyata adalah bagian dari lokasi penangkapan karakter monster dari Pokemon Go, yang biasa disebut Pokestop.

Melihat dari akun instagram Gubernur yang biasa dipanggil Ahok ini, banyak warga yang berdatangan ke Monas karena banyaknya monster Pokemon yang bisa ditangkap di sana. Bahkan hingga malam hari, pengunjung masih santai duduk dan berjalan di area Monas sambil mencari Pokemon.

Lucunya, Gubernur Ahok memberikan respon yang menggelitik dengan menyinggung para anak muda yang berakhir pekan di Monas dan asyik dengan gadget masing-masing. Ahok memang sering menggunakan akun sosial media terutama Instagram untuk memberikan informasi dan menyampaikannya dengan cara yang lebih santai dan jauh dari kata formal.


Foto yang diunggah Ahok ke Instagram (basukibtp/Instagram)

Baca juga: Sudah Hampir 'Setengah Jalan' di Penjara, Mengapa Ahok Baru Ajukan Peninjauan Kembali?

"Dapat laporan saat ini Monas banyak didatangi para pemburu Pokemon, rata-rata dari mereka tidak memiliki pasangan." tulis akun @basukibtp.

Sempat juga suami dari Veronica ini mempromosikan kantin baru di Balaikota DKI Jakarta dan ia mengajak warga untuk datang karena dibuka untuk umum. Ahok pun mengatakan jika mereka yang datang juga bisa sambil mencari Pokemon. Ada-ada saja ya Gubernur yang satu ini..

(rei)

  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)