SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Pria Jatuh dari Lantai 8 Parkiran Mall Living World Tangerang!

Minggu, 17 Juli 2016 18:00 by Dits | 1857 hits
Seorang Pria Jatuh dari Lantai 8 Parkiran Mall Living World Tangerang!
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Pada Minggu (17/7) seorang pria ditemukan tewas di lokasi parkiran lantai dasar Mall Living World, Alam Sutera Tangerang Selatan (Tangsel). Pria tersebut diketahui bernama Eddy Okadi Chandra (40) yang diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 8 mall.

Baca juga: Hal Terakhir yang Dilakukan Wanita Asal Filipina yang Nekat Bunuh Diri di Blok M Square

Menurut laporan Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, pria tersebut diketahui warga Cluster Sutra Flamboyan No 1/32A, RT 003/011, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara. Ia datang ke Mall Living World dengan mengendarai mobil Suzuki Splash dengan nomor polisi B 1548 NFS.

"Saksi seorang cleaning service melihat korban berjalan seorang diri di parkiran lantai 7 menuju parkiran lantai 8, terlihat terburu-buru," ujarnya.

Lebih lanjut, saksi mendengar kabar kalau ada orang terjatuh di parkiran mall. Setelah dia turun ke lantai dasar, ternyata korban tersebut merupakan pria yang cirinya sama dengan yang ia lihat sebelumnya di lantai 8.

"Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang oleh pihak manajemen Living world yakni Agus Purnawan. Selanjutnya kasus ini ditangani Polsek Serpong," ungkap Mansuri.

Seperti diketahui, kejadian tersebut bukanlah pertama kalinya, pada 16 April lalu seorang pria yang diketahui adalah mahasiswa bernama Teguh Prasetya (28) juga tewas setelah ia nekat melompat dari parkiran lantai 8 Mal Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)