SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Pria Jatuh dari Lantai 8 Parkiran Mall Living World Tangerang!

Minggu, 17 Juli 2016 18:00 by Dits | 1942 hits
Seorang Pria Jatuh dari Lantai 8 Parkiran Mall Living World Tangerang!
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Pada Minggu (17/7) seorang pria ditemukan tewas di lokasi parkiran lantai dasar Mall Living World, Alam Sutera Tangerang Selatan (Tangsel). Pria tersebut diketahui bernama Eddy Okadi Chandra (40) yang diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 8 mall.

Baca juga: Aktris Jeon Mi Sun Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Hotel, Ada Dugaan Bunuh Diri

Menurut laporan Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, pria tersebut diketahui warga Cluster Sutra Flamboyan No 1/32A, RT 003/011, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara. Ia datang ke Mall Living World dengan mengendarai mobil Suzuki Splash dengan nomor polisi B 1548 NFS.

"Saksi seorang cleaning service melihat korban berjalan seorang diri di parkiran lantai 7 menuju parkiran lantai 8, terlihat terburu-buru," ujarnya.

Lebih lanjut, saksi mendengar kabar kalau ada orang terjatuh di parkiran mall. Setelah dia turun ke lantai dasar, ternyata korban tersebut merupakan pria yang cirinya sama dengan yang ia lihat sebelumnya di lantai 8.

"Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang oleh pihak manajemen Living world yakni Agus Purnawan. Selanjutnya kasus ini ditangani Polsek Serpong," ungkap Mansuri.

Seperti diketahui, kejadian tersebut bukanlah pertama kalinya, pada 16 April lalu seorang pria yang diketahui adalah mahasiswa bernama Teguh Prasetya (28) juga tewas setelah ia nekat melompat dari parkiran lantai 8 Mal Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)