SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Detik-Detik Memilukan Truk Brutal Tabrak Kerumunan Orang di Nice, Perancis!

Sabtu, 16 Juli 2016 11:00 by Dits | 2122 hits
Inilah Detik-Detik Memilukan Truk Brutal Tabrak Kerumunan Orang di Nice, Perancis!
image source: wired.com

DREAMERS.ID - Insiden memilukan yang terjadi di jalan Nice, Perancis tentunya masih meninggalkan duka mendalam bagi warga dunia. Sebuah truk berkecepatan tinggi menerjang kerumunan warga saat asik menonton kembang api dalam perayaan Hari Bastille.

Tragedi teror yang terjadi pada Kamis malam 14 Juli 2016 itu setidaknya menewaskan sekitar 84 orang dan melukai puluhan orang lainnya. Salah seorang pejalan kaki yang menjadi saksi mata menuturkan kengerian insiden berdarah yang terjadi di sepanjang jalan Promenade des Anglais itu.

"Aku melihat orang-orang terjatuh. Lalu truk itu berhenti, kami hanya berada dalam jarak lima meter. Seorang perempuan berada di sana, dan kehilangan anaknya," ujarnya seperti dikutip dari Independent.

Berdasarkan laporan stasiun TV Prancis BFM dan harian lokal Matin yang dilansir dari The Guardian, pengendara truk maut itu merupakan pria berusia 31 tahun dan merupakan Warga Negara Prancis-Tunisia.

BFM mengutip pernyataan polisi melalui Agence France-Presse yang mengatakan, sebuah kartu identitas telah ditemukan di dalam truk. Laporan tersebut menyebutkan, pria itu merupakan penduduk Nice.

Namun, laporan tersebut hingga kini masih belum dikonfirmasi oleh pihak berwenang terkait. Sementara itu, Wali Kota Nice Christian Estrosi mengonfirmasi, truk yang digunakan untuk menabrak kerumunan orang-orang itu berisi senjata dan granat.

Menurutnya, hal tersebut menunjukkan serangan itu bukan hanya direncanakan, tapi dirancang menjadi lebih besar. Untuk lebih jelasnya, berikut detik-detik insiden truk maut yang tertangkap kamera. 

Berikut cuplikan videonya:


 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)