SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pidato Perpisahan, Netizen Heboh Menganalisa Senandung Lagu PM David Cameron

Rabu, 13 Juli 2016 23:00 by reinasoebisono | 1158 hits
Pidato Perpisahan, Netizen Heboh Menganalisa Senandung Lagu PM David Cameron
Image source: Metro.co.uk

DREAMERS.ID - Aksi Brexit alias British Exit yang keluar dari asosiasi Uni Eropa masih jadi perbincangan hangat meski hal tersebut dianggap demokratis karena diambil melalui pemilihan yang dilakukan warga Inggris. Hal ini pun membuat Perdana Menteri Inggris David Cameron mengundurkan diri karena tidak setuju dengan Brexit.

Namun ada hal unik yang terjadi saat pidato terakhir David Cameron yang dilakukan di depan kantornya. Persis terjadi di depan Downing Street 10, kantor sekaligus kediaman resmi Perdana Menteri yang ikonik, bahkan pernah masuk di dalam video musik One DirectionOne Way or Another’.

Cameron kedapatan bersenandung kecil setelah mengucapkan terima kasih kepada awak media dan berjalan memasuki kantornya itu. Entah ingin mengekspresikan rasa lega atau karena ingin menghibur diri, video singkat ini jadi viral di dunia maya.

"Do, doo, do, do...Right," senandung Cameron mengutip Liputan6.


Image source: classicfm.com

Netizen berlomba-lomba menganalisa sebenarnya lagu apa yang disenandungkan PM Cameron. Sebagian besar mengira itu adalah soundtrack ‘Yes Minister’, sebuah sitkom terkenal di Inggris pada tahun 80-an. Ada juga yang mengatakan mirip dengan soundtrack ‘The West Wing’, drama politik Amerika.

Lucunya, tidak sedikit netizen yang memprediksi senandung itu adalah soundtrack Winnie the Pooh, Schools out for Summer, The Final Countdown, bahkan The Great Escape. Bahkan sampai ada yang membuat harmonisasi nada not balok gumaman yang dilakukan Cameorn dengan judul ‘Ratapan Cameron’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)