home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pidato Perpisahan, Netizen Heboh Menganalisa Senandung Lagu PM David Cameron

Rabu, 13 Juli 2016 23:00 by reinasoebisono | 1298 hits
Pidato Perpisahan, Netizen Heboh Menganalisa Senandung Lagu PM David Cameron
Image source: Metro.co.uk

DREAMERS.ID - Aksi Brexit alias British Exit yang keluar dari asosiasi Uni Eropa masih jadi perbincangan hangat meski hal tersebut dianggap demokratis karena diambil melalui pemilihan yang dilakukan warga Inggris. Hal ini pun membuat Perdana Menteri Inggris David Cameron mengundurkan diri karena tidak setuju dengan Brexit.

Namun ada hal unik yang terjadi saat pidato terakhir David Cameron yang dilakukan di depan kantornya. Persis terjadi di depan Downing Street 10, kantor sekaligus kediaman resmi Perdana Menteri yang ikonik, bahkan pernah masuk di dalam video musik One DirectionOne Way or Another’.

Cameron kedapatan bersenandung kecil setelah mengucapkan terima kasih kepada awak media dan berjalan memasuki kantornya itu. Entah ingin mengekspresikan rasa lega atau karena ingin menghibur diri, video singkat ini jadi viral di dunia maya.

"Do, doo, do, do...Right," senandung Cameron mengutip Liputan6.


Image source: classicfm.com

Netizen berlomba-lomba menganalisa sebenarnya lagu apa yang disenandungkan PM Cameron. Sebagian besar mengira itu adalah soundtrack ‘Yes Minister’, sebuah sitkom terkenal di Inggris pada tahun 80-an. Ada juga yang mengatakan mirip dengan soundtrack ‘The West Wing’, drama politik Amerika.

Lucunya, tidak sedikit netizen yang memprediksi senandung itu adalah soundtrack Winnie the Pooh, Schools out for Summer, The Final Countdown, bahkan The Great Escape. Bahkan sampai ada yang membuat harmonisasi nada not balok gumaman yang dilakukan Cameorn dengan judul ‘Ratapan Cameron’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)