SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hujan Tidak Terlalu Deras, Ini Alasan Miris Underpass Pondok Indah Banjir

Senin, 11 Juli 2016 18:30 by reinasoebisono | 1562 hits
Hujan Tidak Terlalu Deras, Ini Alasan Miris Underpass Pondok Indah Banjir
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Senin (11/7) sore, hujan memang mengguyur kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya. Namun hujan yang turun dikabarkan tidak terlalu deras apalagi hingga memperpendek jarak pandang hingga angin kencang. Hanya saja, ada pemandangan aneh di kawasan Pondok Indah.

Melansir Merdeka, kendaraan yang melintas di underpass Pondok Indah itu harus melewati genangan air setinggi 30 centimeter. Hal ini jarang terjadi sebelumnya, apalagi di sebuah underpass yang bisa berakibat fatal jika dipenuhi air.

Tentu saja efek tercepat adalah kemacetan yang mengular di sekitar kawasan Pondok Indah karena para pengendara khususnya kendaraan roda dua harus memperlambat laju kendaraannya ketika melintasi underpass tersebut.



Image source: Merdeka

Baca juga: Cantiknya Underpass Simpang Mandai yang Miliki Panjang Ribuan Meter

Selain membersihkan gorong-gorong setelah hujan reda, petugas turut mengatur lalu lintas di dalam underpass. Nyatanya, alasan tergenangnya air di underpass ini adalah karena salah satu panel mesin pompa dicuri.

Hal ini berdampak pada tidak berfungsinya mesin pompa air hingga terjadi luapan air. Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak terkait yang memberi penjelasan tentang dicurinya mesin pompa yang tentu saja merugikan banyak pihak tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)