SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hujan Tidak Terlalu Deras, Ini Alasan Miris Underpass Pondok Indah Banjir

Senin, 11 Juli 2016 18:30 by reinasoebisono | 1607 hits
Hujan Tidak Terlalu Deras, Ini Alasan Miris Underpass Pondok Indah Banjir
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Senin (11/7) sore, hujan memang mengguyur kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya. Namun hujan yang turun dikabarkan tidak terlalu deras apalagi hingga memperpendek jarak pandang hingga angin kencang. Hanya saja, ada pemandangan aneh di kawasan Pondok Indah.

Melansir Merdeka, kendaraan yang melintas di underpass Pondok Indah itu harus melewati genangan air setinggi 30 centimeter. Hal ini jarang terjadi sebelumnya, apalagi di sebuah underpass yang bisa berakibat fatal jika dipenuhi air.

Tentu saja efek tercepat adalah kemacetan yang mengular di sekitar kawasan Pondok Indah karena para pengendara khususnya kendaraan roda dua harus memperlambat laju kendaraannya ketika melintasi underpass tersebut.



Image source: Merdeka

Baca juga: Underpass Matraman Diuji Coba, Mengapa Lalu Lintas Sekitar Justru Macet Parah?

Selain membersihkan gorong-gorong setelah hujan reda, petugas turut mengatur lalu lintas di dalam underpass. Nyatanya, alasan tergenangnya air di underpass ini adalah karena salah satu panel mesin pompa dicuri.

Hal ini berdampak pada tidak berfungsinya mesin pompa air hingga terjadi luapan air. Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak terkait yang memberi penjelasan tentang dicurinya mesin pompa yang tentu saja merugikan banyak pihak tersebut.

(rei)

  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)