SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hujan Tidak Terlalu Deras, Ini Alasan Miris Underpass Pondok Indah Banjir

Senin, 11 Juli 2016 18:30 by reinasoebisono | 1678 hits
Hujan Tidak Terlalu Deras, Ini Alasan Miris Underpass Pondok Indah Banjir
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Senin (11/7) sore, hujan memang mengguyur kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya. Namun hujan yang turun dikabarkan tidak terlalu deras apalagi hingga memperpendek jarak pandang hingga angin kencang. Hanya saja, ada pemandangan aneh di kawasan Pondok Indah.

Melansir Merdeka, kendaraan yang melintas di underpass Pondok Indah itu harus melewati genangan air setinggi 30 centimeter. Hal ini jarang terjadi sebelumnya, apalagi di sebuah underpass yang bisa berakibat fatal jika dipenuhi air.

Tentu saja efek tercepat adalah kemacetan yang mengular di sekitar kawasan Pondok Indah karena para pengendara khususnya kendaraan roda dua harus memperlambat laju kendaraannya ketika melintasi underpass tersebut.



Image source: Merdeka

Baca juga: Sandiaga Uno Soal Pencurian Tutup Gorong-gorong Underpass Mampang: Terkutuk!

Selain membersihkan gorong-gorong setelah hujan reda, petugas turut mengatur lalu lintas di dalam underpass. Nyatanya, alasan tergenangnya air di underpass ini adalah karena salah satu panel mesin pompa dicuri.

Hal ini berdampak pada tidak berfungsinya mesin pompa air hingga terjadi luapan air. Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak terkait yang memberi penjelasan tentang dicurinya mesin pompa yang tentu saja merugikan banyak pihak tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)