home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asik Main Game ‘Pokemon Go’, Gadis Ini Justru Temukan Mayat di Sungai!

Senin, 11 Juli 2016 10:30 by Dits | 3301 hits
Asik Main Game ‘Pokemon Go’, Gadis Ini Justru Temukan Mayat di Sungai!
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID -Sebuah permainan virtual yang sedang jadi perbincangan publik, Pokemon Go, kini sangat digemari. Permainan dengan tokoh serial Pokemon ini dimainkan oleh berbagai kalangan usia. Permainannya cukup seru, pemain hanya perlu menangkap monster Pokemon yang terhubung dengan aplikasi penentu lokasi di telepon genggam.

Siapa sangka, akibat permainan ini, Shayla Wiggins (19) menemukan mayat di tempat Pokemon itu muncul. Dikutip dari BBC, Minggu (10/7), gadis asal Wyoming, Amerika Serikat ini menyebutkan, dirinya menemukan Pokemon di sumber mata air, namun ternyata yang lebih mengerikan ada mayat di sana.

"Aku sedang berjalan di sepanjang jembatan ketika saya melihat sesuatu di air," ucapnya.

"Aku perjelas lagi, ternyata itu adalah tubuh seseorang," lanjut Shayla.

Shayla yang tinggal sementara di tempat itu selama musim panas mengaku terkejut saat melompat untuk mendapatkan monster virtualnya tersebut.

"Aku cukup terkejut. Pertama kali menemukan mayat itu dan tidak tahu harus melakukan apa. Tapi kemudian aku menelepon 911 dan mereka datang sangat cepat," sambung gadis itu.

Baca juga: Heboh, Mayat Perempuan WNI dalam Koper Ditemukan di Mekah

Mayat tersebut ditemukan di Sungai Big Win, tepat di bawah jembatan layang 789 Wyoming. Polisi lokal menyebutkan mayat tersebut diindikasikan sebagai pemain Pokemon Go.

"Mayat ini sepertinya korban permainan yang terjatuh atau loncat untuk mendapatkan monster virtualnya, sayangnya dia tergelincir dan jatuh," ucap Kepala Kepolisian wilayah Fremont.

"Bukti dari hal ini adalah adanya monster virtual yang ditemukan gadis itu tepat di tempat jenazah berada," lanjut dia.

Pokemon Go telah menyebabkan berbagai kecelakaan di Amerika Serikat, sejak pekan lalu dirilis ke publik. Para pemainnya menggunakan segala cara untuk mendapatkan monster virtual mereka.

Tak jarang, mereka sampai melompat hingga menyeberang jalan raya untuk mendapatkan monster kesayangannya itu.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)