SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijual Keset Bertuliskan Ayat Al-Quran di Kediri Bikin Heboh Netizen!

Minggu, 10 Juli 2016 15:00 by Dits | 1858 hits
Dijual Keset Bertuliskan Ayat Al-Quran di Kediri Bikin Heboh Netizen!
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID -Beredarnya penjualan keset kaki yang bertuliskan ayat Al-Quran Surat Al-Ikhlas di Desa Sumbergambi, Desa Sonorejo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri sempat membuat heboh masyarakat sekitar.

Pihak kepolisian setempat pun langsung bertindak dan langsung mengamankan barang bukti berupa dua keset, setelah remaja masjid setempat menyerahkan penemuan keset tersebut ke Polsek setempat pada Sabtu (9/7) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Kita sudah amankan barang bukti berupa dua keset yang bertuliskan ayat Alquran yang dijual di warung milik Agus warga setempat. Dan saat ini kita sedang selidiki dan mengusut dari mana barang tersebut berasal," kata Kapolsek Grogol Polres Kediri Kota, AKP Budi Narianto kepada Merdeka.com.


image source: merdeka.com

Baca juga: Hampir 'Khatam' Al-Qur'an di Penjara, Ahok Beri Komentar Isi Surat Al-Maidah

Warga setempat bernama Hadi yang juga menjadi saksi dalam peristiwa ini menjelaskan bahwa sebelumnya saat bulan Ramadhan tetangganya membeli dua keset kaki yang terbuat dari bahan kain tersebut.

"Dan pada Sabtu (9/7) hendak dipakai, ternyata pada keset terlihat tulisan ayat Al-Quran tepatnya Surat Al-Ikhlas. Karena takut kemudian dikabarkan kepada remaja masjid dan kami serahkan ke Polsek Grogol," ujar Hadi.

Hingga saat ini pihak kepolisan masih menyelidiki motif temuan tersebut.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)