SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijual Keset Bertuliskan Ayat Al-Quran di Kediri Bikin Heboh Netizen!

Minggu, 10 Juli 2016 15:00 by Dits | 1910 hits
Dijual Keset Bertuliskan Ayat Al-Quran di Kediri Bikin Heboh Netizen!
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID -Beredarnya penjualan keset kaki yang bertuliskan ayat Al-Quran Surat Al-Ikhlas di Desa Sumbergambi, Desa Sonorejo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri sempat membuat heboh masyarakat sekitar.

Pihak kepolisian setempat pun langsung bertindak dan langsung mengamankan barang bukti berupa dua keset, setelah remaja masjid setempat menyerahkan penemuan keset tersebut ke Polsek setempat pada Sabtu (9/7) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Kita sudah amankan barang bukti berupa dua keset yang bertuliskan ayat Alquran yang dijual di warung milik Agus warga setempat. Dan saat ini kita sedang selidiki dan mengusut dari mana barang tersebut berasal," kata Kapolsek Grogol Polres Kediri Kota, AKP Budi Narianto kepada Merdeka.com.


image source: merdeka.com

Baca juga: Hampir 'Khatam' Al-Qur'an di Penjara, Ahok Beri Komentar Isi Surat Al-Maidah

Warga setempat bernama Hadi yang juga menjadi saksi dalam peristiwa ini menjelaskan bahwa sebelumnya saat bulan Ramadhan tetangganya membeli dua keset kaki yang terbuat dari bahan kain tersebut.

"Dan pada Sabtu (9/7) hendak dipakai, ternyata pada keset terlihat tulisan ayat Al-Quran tepatnya Surat Al-Ikhlas. Karena takut kemudian dikabarkan kepada remaja masjid dan kami serahkan ke Polsek Grogol," ujar Hadi.

Hingga saat ini pihak kepolisan masih menyelidiki motif temuan tersebut.

Source:
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)