SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reporter Ini Dipecat Gara-gara Digendong Saat Liputan Banjir

Sabtu, 09 Juli 2016 12:20 by Dits | 2504 hits
Reporter Ini Dipecat Gara-gara Digendong Saat Liputan Banjir
image source: metro.co.uk

DREAMERS.ID - Reporter asal Meksiko bernama Lydia Cumming menjadi perbincangan netizen setempat lantaran foto-foto kontroversinya tersebar di dunia maya. Foto tersebut memperlihatkan Lydia tengah digendong oleh warga saat ia sedang menjalankan tugasnya meliput daerah yang terkena bencana banjir.

Menurut laporan, ia digendong lantaran tidak ingin sepatunya tidak basah. Hal tersebut langsung memicu perdebatan dan jurnalis yang bekerja di TV Azteca Puebla itu akhirnya dipecat. Bos TV tersebut, Juan Carlos Valerio pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas perilaku mantan reporternya.

"Dia (Lydia) sudah dipecat kemarin. Saya meminta maaf atas apa yang sudah terjadi. Sikapnya sungguh tidak bisa diterima dan kami memecatnya karena hal itu," ungkap Valerio seperti dikutip dari laman Metro.co.uk.

Akan tetapi, Lydia sendiri membantah dan membela dirinya dengan mengatakan kalau ia digendong atas permintaan warga. "Aku hanya merespon kebaikan mereka (warga) yang ingin menolongku," ujarnya kepada koran lokal El Paris.

"Aku hanya mencoba berhubungan baik dengan masyarakat setempat dan aku takut terlihat kasar jika menolak permintaan mereka," bantahnya terhadap tuduhan yang ditujukkan padanya.

Lydia pun mengklaim kalau warga hanya menggendongnya selama dua detik saja.
"Mereka menggendongku hanya dua detik dan setelahnya, aku meminta mereka untuk menurunkanku," ujarnya.

Baca juga: Begini Permintaan Maaf Xports News pada BTS dan Fansnya

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)