SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reporter Ini Dipecat Gara-gara Digendong Saat Liputan Banjir

Sabtu, 09 Juli 2016 12:20 by Dits | 2548 hits
Reporter Ini Dipecat Gara-gara Digendong Saat Liputan Banjir
image source: metro.co.uk

DREAMERS.ID - Reporter asal Meksiko bernama Lydia Cumming menjadi perbincangan netizen setempat lantaran foto-foto kontroversinya tersebar di dunia maya. Foto tersebut memperlihatkan Lydia tengah digendong oleh warga saat ia sedang menjalankan tugasnya meliput daerah yang terkena bencana banjir.

Menurut laporan, ia digendong lantaran tidak ingin sepatunya tidak basah. Hal tersebut langsung memicu perdebatan dan jurnalis yang bekerja di TV Azteca Puebla itu akhirnya dipecat. Bos TV tersebut, Juan Carlos Valerio pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas perilaku mantan reporternya.

"Dia (Lydia) sudah dipecat kemarin. Saya meminta maaf atas apa yang sudah terjadi. Sikapnya sungguh tidak bisa diterima dan kami memecatnya karena hal itu," ungkap Valerio seperti dikutip dari laman Metro.co.uk.

Akan tetapi, Lydia sendiri membantah dan membela dirinya dengan mengatakan kalau ia digendong atas permintaan warga. "Aku hanya merespon kebaikan mereka (warga) yang ingin menolongku," ujarnya kepada koran lokal El Paris.

"Aku hanya mencoba berhubungan baik dengan masyarakat setempat dan aku takut terlihat kasar jika menolak permintaan mereka," bantahnya terhadap tuduhan yang ditujukkan padanya.

Lydia pun mengklaim kalau warga hanya menggendongnya selama dua detik saja.
"Mereka menggendongku hanya dua detik dan setelahnya, aku meminta mereka untuk menurunkanku," ujarnya.

Baca juga: Begini Permintaan Maaf Xports News pada BTS dan Fansnya

(dits)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)