home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reporter Ini Dipecat Gara-gara Digendong Saat Liputan Banjir

Sabtu, 09 Juli 2016 12:20 by Dits | 2740 hits
Reporter Ini Dipecat Gara-gara Digendong Saat Liputan Banjir
image source: metro.co.uk

DREAMERS.ID - Reporter asal Meksiko bernama Lydia Cumming menjadi perbincangan netizen setempat lantaran foto-foto kontroversinya tersebar di dunia maya. Foto tersebut memperlihatkan Lydia tengah digendong oleh warga saat ia sedang menjalankan tugasnya meliput daerah yang terkena bencana banjir.

Menurut laporan, ia digendong lantaran tidak ingin sepatunya tidak basah. Hal tersebut langsung memicu perdebatan dan jurnalis yang bekerja di TV Azteca Puebla itu akhirnya dipecat. Bos TV tersebut, Juan Carlos Valerio pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas perilaku mantan reporternya.

"Dia (Lydia) sudah dipecat kemarin. Saya meminta maaf atas apa yang sudah terjadi. Sikapnya sungguh tidak bisa diterima dan kami memecatnya karena hal itu," ungkap Valerio seperti dikutip dari laman Metro.co.uk.

Akan tetapi, Lydia sendiri membantah dan membela dirinya dengan mengatakan kalau ia digendong atas permintaan warga. "Aku hanya merespon kebaikan mereka (warga) yang ingin menolongku," ujarnya kepada koran lokal El Paris.

"Aku hanya mencoba berhubungan baik dengan masyarakat setempat dan aku takut terlihat kasar jika menolak permintaan mereka," bantahnya terhadap tuduhan yang ditujukkan padanya.

Lydia pun mengklaim kalau warga hanya menggendongnya selama dua detik saja.
"Mereka menggendongku hanya dua detik dan setelahnya, aku meminta mereka untuk menurunkanku," ujarnya.

Baca juga: Reporter Kang Kyung Yoon Ungkap Awal Gali Kasus yang Melibatkan Seungri dan Jung Joon Young

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)