SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Para Saksi yang Lihat Sebelum Helikopter TNI AD Terjatuh

Jumat, 08 Juli 2016 22:30 by tyassss | 1818 hits
Ini Kata Para Saksi yang Lihat Sebelum Helikopter TNI AD Terjatuh
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Terkait dengan helikopter HA-5073 milik TNI AD yang jatuh di Dusun Kowang, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Jumat (08/7), ternyata ada beberapa saksi mata dari warga setempat yang melihat detik-detik sebelum helikopter tersebut jatuh.

Kabarnya, para saksi tersebut mengatakan bahwa baling-baling helikopter tersebut sempat berhenti berputar. "Dari arah timur suara kencang, tiba-tiba mesin mati dan baling-baling berhenti berputar," kata saksi mata warga setempat Priharyanto (35), seperti dilansir Antara.

Menurutnya,  setelah mesin mati helikopter limbung dan menukik lalu menabrak dua kamar milik Heru Purwanto. "Setelah itu Helikopter jatuh dan berhenti dengan posisi berbalik arah dari sebelum ke arah barat, menjadi ke arah timur di rumah milik Suparno," katanya.

Baca juga: Spektakuler, Gangster Ini Kabur dari Penjara Perancis Menggunakan Helikopter!

Selain itu, ada pula warga lainnya yaitu Andika Arohmanto (18) yang melihat detik-detik jatuhnya helikopter tersebut saat itu dia hampir sampai rumah, sepulang dari bekerja. "Saya melihat helikopter terbang semakin menurun. Baling-baling nya itu mengeluarkan suara dan berbunyi seperti rusak."

Andika menambahkan bahwa helikopter terbang miring sebelum terjatuh. Sesaat setelah jatuh, terdengar suara ledakan keras yang mungkin berasal dari tangki bahan bakar. Untungnya tidak ada api setelah ledakan.

Helikopter itu menimpa dua rumah warga atas nama Heru dan Parno. "Salah satu yang tertimpa adalah rumah saya. Bagian belakang roboh. Kamar mandi dan dapur rusak berat. Ekor dan baling-baling helikopter kena rumah saya," ungkapnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Visual dari idol kpop memang sangat membuat semua orang takjub, tidak jarang tampilan idol kpop menjadi inspirasi bagi setiap orang, dimulai dari make up, gaya rambut bahkan gaya berpakaian....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat heboh dengan video viral yang menunjukan dua orang remaja wanita menyeberangi sungan menggunakan ‘Flying Fox Motor’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)