SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Helikopter TNI AD Pengawal Presiden Jatuh Di Perumahan Warga Sleman

Jumat, 08 Juli 2016 22:00 by tyassss | 1574 hits
Helikopter TNI AD Pengawal Presiden Jatuh Di Perumahan Warga Sleman
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Masih dalam suasana bahagia rayakan tahun baru umat Islam, masyarakat Indonesia kembali dikejutkan dengan berita jatuhnya helikopter milik TNI Angkatan Darat di Kowang, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat (08/7).

Helikopter yang menjatuhi rumah warga setempat itu rupanya tengah mengawal Presiden Jokowi pada kunjungan kerjanya di Yogyakarta. "Rencana pergeseran 1 unit helikopter Bell 205 Skadron 11/serbu puspenerbad Nomor Registrasi HA-5073 dalam rangka konjerat RI-1 dari Adi Sumarmo Solo menuju Adi Sucipto Yogjakarta via Klaten pada pukul 12.00 WIB," ujarnya.


Image source: merdeka.com

Kabar ini telah dibenarkan Kepala Pusat Komunikasi Kementerian Perhubungan Hemi Pamurahardjo. "Iya benar, itu helikopter Angkatan Darat jatuh di Sleman," ujar Hemi kepada Merdeka, Jumat (8/7).

Baca juga: Sebuah Helikopter Jatuh di Tengah Jalan Kawasan Industri Pertambangan Morowali, Ini Identitas Korbannya

Menurut kabar terbaru, terdapat tiga korban meninggal dunia yang ketiganya dalah penumpang helikopter tersebut."Dalam peristiwa ini tiga orang meninggal dunia, satu orang kritis, dan dua luka-luka. Semua korban dari penumpang helikopter," kata Imran Baidirus di lokasi kejadian.


Image source: merdeka.com

Ia juga menambahkan bahwa korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY, Rumah Sakit TNI AU Harjo Lukito, dan Rumah Sakit Panti Rini Kalasan. Imran Baidirus juga mengatakan bahwa lokasi jatuhnya helikopter tersebut dekat dengan tempat kunjungan Presiden Joko Widodo. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Visual dari idol kpop memang sangat membuat semua orang takjub, tidak jarang tampilan idol kpop menjadi inspirasi bagi setiap orang, dimulai dari make up, gaya rambut bahkan gaya berpakaian....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat heboh dengan video viral yang menunjukan dua orang remaja wanita menyeberangi sungan menggunakan ‘Flying Fox Motor’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)