SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Helikopter TNI AD Pengawal Presiden Jatuh Di Perumahan Warga Sleman

Jumat, 08 Juli 2016 22:00 by tyassss | 1505 hits
Helikopter TNI AD Pengawal Presiden Jatuh Di Perumahan Warga Sleman
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Masih dalam suasana bahagia rayakan tahun baru umat Islam, masyarakat Indonesia kembali dikejutkan dengan berita jatuhnya helikopter milik TNI Angkatan Darat di Kowang, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat (08/7).

Helikopter yang menjatuhi rumah warga setempat itu rupanya tengah mengawal Presiden Jokowi pada kunjungan kerjanya di Yogyakarta. "Rencana pergeseran 1 unit helikopter Bell 205 Skadron 11/serbu puspenerbad Nomor Registrasi HA-5073 dalam rangka konjerat RI-1 dari Adi Sumarmo Solo menuju Adi Sucipto Yogjakarta via Klaten pada pukul 12.00 WIB," ujarnya.


Image source: merdeka.com

Kabar ini telah dibenarkan Kepala Pusat Komunikasi Kementerian Perhubungan Hemi Pamurahardjo. "Iya benar, itu helikopter Angkatan Darat jatuh di Sleman," ujar Hemi kepada Merdeka, Jumat (8/7).

Baca juga: Beredar Video Detik-Detik Pangeran Arab Saudi Naik Helikopter yang Menewaskannya

Menurut kabar terbaru, terdapat tiga korban meninggal dunia yang ketiganya dalah penumpang helikopter tersebut."Dalam peristiwa ini tiga orang meninggal dunia, satu orang kritis, dan dua luka-luka. Semua korban dari penumpang helikopter," kata Imran Baidirus di lokasi kejadian.


Image source: merdeka.com

Ia juga menambahkan bahwa korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY, Rumah Sakit TNI AU Harjo Lukito, dan Rumah Sakit Panti Rini Kalasan. Imran Baidirus juga mengatakan bahwa lokasi jatuhnya helikopter tersebut dekat dengan tempat kunjungan Presiden Joko Widodo. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Sidang perdana dakwaan Ketua Nonaktif DPR, Setya Novanto di perkara dugaan korupsi menarik perhatian lantaran disebut banyak kejanggalan yang dilakukannya. Pria yang tengah dinonaktifkan pula sebagai Ketua Umum Partai Golkar itu berwajah pucat dan terus menunduk selama persidangan....
  • HOT !
    Presiden Jokowi berkunjung ke Kabupaten Pacitan, Jawa Timur pada pekan lalu yang kebetulan adalah kampung halaman Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dan ternyata, warga sekitar memberi perbandingan cukup signifikan di antara keduanya....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)