SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Hubungan Persaudaraan Kedua Kota, Seoul Gelar Konser K-Pop Gratis di Bangkok

Jumat, 08 Juli 2016 14:00 by zia92 | 1837 hits
Rayakan Hubungan Persaudaraan Kedua Kota, Seoul Gelar Konser K-Pop Gratis di Bangkok
Image source: okmagazine-

DREAMERS.ID - Pemerintah Kota Seoul dikabarkan telah menggelar konser K-Pop gratis di Bangkok, Thailand pada pekan ini. Hal ini rupanya diselenggarakan untuk merayakan hari jadi hubungan persaudaraan kedua kota yang ke-10.

Konser yang bertajuk ‘The Seoul Prime Concert in Bangkok 2016’ tersebut dihelat pada Kamis (7/7) kemarin di IMPACT Arena, Exhibition & Convention Center. Konser tersebut dimeriahkan oleh penampilan grup K-Pop seperti Sistar dan Monsta X, serta artis lainnya.

Dilansir dari Yonhap, sekitar 12.000 orang memenuhi auditorium tersebut. Tiket konser yang sebelumnya telah dibagikan secara gratis kepada masyarakat Bangkok tersebut habis hanya dalam waktu lima menit.

Baca juga: Menikmati Festival Korea Selatan Warisan Budaya UNESCO, Miryang Arirang!

Tak hanya dimeriahkan oleh artis dari Korea Selatan, konser yang disiarkan secara langsung melalui Facebook dan YouTube ini juga dihadiri artis ternama dari Thailand, seperti Season Five dan Kangsom Tanatat.

Walikota Seoul Park Wonsoo mengundang warga Bangkok untuk berkunjung ke ibukota Negeri Ginseng tersebut jika ingin mereka ingin menikmati K-Pop dan K-Drama. Jumlah wisatawan Thailand yang berkunjung ke Korsel pun telah mengalami kenaikan yang cukup drastis dari 309.000 pada tahun 2011 hingga 466.000 di tahun 2014.

(fzh)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)