SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Hubungan Persaudaraan Kedua Kota, Seoul Gelar Konser K-Pop Gratis di Bangkok

Jumat, 08 Juli 2016 14:00 by zia92 | 1805 hits
Rayakan Hubungan Persaudaraan Kedua Kota, Seoul Gelar Konser K-Pop Gratis di Bangkok
Image source: okmagazine-

DREAMERS.ID - Pemerintah Kota Seoul dikabarkan telah menggelar konser K-Pop gratis di Bangkok, Thailand pada pekan ini. Hal ini rupanya diselenggarakan untuk merayakan hari jadi hubungan persaudaraan kedua kota yang ke-10.

Konser yang bertajuk ‘The Seoul Prime Concert in Bangkok 2016’ tersebut dihelat pada Kamis (7/7) kemarin di IMPACT Arena, Exhibition & Convention Center. Konser tersebut dimeriahkan oleh penampilan grup K-Pop seperti Sistar dan Monsta X, serta artis lainnya.

Dilansir dari Yonhap, sekitar 12.000 orang memenuhi auditorium tersebut. Tiket konser yang sebelumnya telah dibagikan secara gratis kepada masyarakat Bangkok tersebut habis hanya dalam waktu lima menit.

Baca juga: Koki Asal Korea Selatan 'Menyulap' Buttercream Jadi Karangan Bunga Realistis

Tak hanya dimeriahkan oleh artis dari Korea Selatan, konser yang disiarkan secara langsung melalui Facebook dan YouTube ini juga dihadiri artis ternama dari Thailand, seperti Season Five dan Kangsom Tanatat.

Walikota Seoul Park Wonsoo mengundang warga Bangkok untuk berkunjung ke ibukota Negeri Ginseng tersebut jika ingin mereka ingin menikmati K-Pop dan K-Drama. Jumlah wisatawan Thailand yang berkunjung ke Korsel pun telah mengalami kenaikan yang cukup drastis dari 309.000 pada tahun 2011 hingga 466.000 di tahun 2014.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)