home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Karena Tak Rela Disalip, Mahasiswa ‘Koboi’ Ini Tembak Pipi Sopir Angkot

Minggu, 03 Juli 2016 19:00 by reinasoebisono | 1820 hits
Hanya Karena Tak Rela Disalip, Mahasiswa ‘Koboi’ Ini Tembak Pipi Sopir Angkot
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Bulan Ramadhan tidak hanya waktu untuk menahan lapar dan haus, namun juga menahan hawa nafsu dan emosi. Tapi hal itu tidak berlaku untuk seorang mahasiswa di Bogor yang tidak bisa menahan amarahnya karena kendaraannya disalip satu angkot.

Parahnya, bukan memaki atau sekedar kebut-kebutan, tapi mahasiswa ini sempat melepaskan tembakan tak disangka-sangka ke arah sopir angkot. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Mayjen Ibrahim Adji, Kecamatan Bogor Barat, tadi malam sekitar pukul 23.30.

Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra menjelaskan, kejadian bermula saat kendaraan Honda Civic bernopol F 1502 RM yang dikendarai ATW (23), pelaku penembakan disalip oleh satu angkot jurusan Barangsiang-Bubulak yang sedang membawa penumpang.

Tersinggung karena kejadian itu, pelaku pun sempat terlibat kejar-kejaran dengan angkot dan berhasil kembali menyalip angkot. Tak lama pelaku mengeluarkan senjata revolver rakitan dan melepaskan satu tembakan hingga mengenai pipi kiri sopir angkot.

Baca juga: Pemerintah Kota Bogor Bangun RS Darurat Covid-19 di Lahan Lapangan Bola

Seorang penumpang bernama Soleha pun diketahui terluka terkena pecahan peluru. Dalam keadaan terluka, korban pun membuntuti kendaraan pelaku yang masuk ke komplek perumahan IPB, Sindang Barang.

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak Polsek Bogor Barat setelah korban melapor. Sementara itu, melansir Liputan6, para korban diketahui telah mendapat perawatan di RSUD Kota Bogor.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)