SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Foto Bahagia, Ini Penampakan Para Pelaku Sebelum Penyanderaan Bangladesh

Minggu, 03 Juli 2016 18:20 by reinasoebisono | 1628 hits
Sempat Foto Bahagia, Ini Penampakan Para Pelaku Sebelum Penyanderaan Bangladesh
Image source: Strait Time

DREAMERS.ID - Tragedi penyanderaan yang terjadi di ibukota Bangladesh, Dhaka dilaporkan berada di zona politik. Kafe kelas atas Holey Artisan Bakery berguncang sekitar pukul 21.20 waktu setempat dan para pelaku menyandera korban hingga 12 jam lamanya.

Mirisnya, para pelaku tidak hanya sekedar menyandera, namun juga menyiksa beberapa korban dengan senjata tajam dan menembaknya hingga meninggal dunia. Namun, ternyata sebelum rencana penyanderaan tersebut, para pelaku sempat berkumpul dan berfoto.

Akun Twitter media buatan ISIS, Amaq sempat mengunggah foto 4 pelaku yang berpose tersenyum bahagia lengkap dengan senjata mereka di depan bendera ISIS. Seperti peringatan, foto ini pun dilengkapi sebuah pernyataan.


Para pelaku penyanderaan sadis kafe di Bangladesh (Liputan6)

"Biarkan orang-orang dari negeri penindas tahu bahwa tak ada tempat di dunia ini selama pesawat-pesawat mereka membunuhi muslim." Tulis Amaq.

Baca juga: Gara-gara Bahas Sinetron, Ratusan Orang di India Terlibat Tawuran

Pernyataan tersebut diduga juga ditujukan kepada Inggris dan Amerika yang diklaim berada di balik penyerangan terhadap negara Suriah dan Irak. Perdana Menteri Bangladesh Sheikh Hasina mengutuk keras kejadian ini dan menyatakan 2 hari waktu berkabung nasional atas meninggalnya 20 warga sipil tersebut.

"Ini serangan pengecut dan sadis yang pernah saya tahu. Mereka mengaku muslim. Tidak! Mereka tak bertuhan!" ungkap Hasina di sebuah siaran televisi.

(rei)

  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
  • HOT !
    Rekayasa lalu lintas dengan uji coba penutupan jalan akan kembali dilakukan di Ibu Kota Jakarta. Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan akan menata Jalan Mampang Prapatan dengan menutup tiga persimpangan mulai Jumat 18 Mei 2018, besok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)