home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Foto Bahagia, Ini Penampakan Para Pelaku Sebelum Penyanderaan Bangladesh

Minggu, 03 Juli 2016 18:20 by reinasoebisono | 1847 hits
Sempat Foto Bahagia, Ini Penampakan Para Pelaku Sebelum Penyanderaan Bangladesh
Image source: Strait Time

DREAMERS.ID - Tragedi penyanderaan yang terjadi di ibukota Bangladesh, Dhaka dilaporkan berada di zona politik. Kafe kelas atas Holey Artisan Bakery berguncang sekitar pukul 21.20 waktu setempat dan para pelaku menyandera korban hingga 12 jam lamanya.

Mirisnya, para pelaku tidak hanya sekedar menyandera, namun juga menyiksa beberapa korban dengan senjata tajam dan menembaknya hingga meninggal dunia. Namun, ternyata sebelum rencana penyanderaan tersebut, para pelaku sempat berkumpul dan berfoto.

Akun Twitter media buatan ISIS, Amaq sempat mengunggah foto 4 pelaku yang berpose tersenyum bahagia lengkap dengan senjata mereka di depan bendera ISIS. Seperti peringatan, foto ini pun dilengkapi sebuah pernyataan.


Para pelaku penyanderaan sadis kafe di Bangladesh (Liputan6)

"Biarkan orang-orang dari negeri penindas tahu bahwa tak ada tempat di dunia ini selama pesawat-pesawat mereka membunuhi muslim." Tulis Amaq.

Baca juga: Ramai Omongan JK Sebut Jalan Thamrin Bak Singapura dan Priok Seperti Bangladesh, Apa Maksud Di Baliknya?

Pernyataan tersebut diduga juga ditujukan kepada Inggris dan Amerika yang diklaim berada di balik penyerangan terhadap negara Suriah dan Irak. Perdana Menteri Bangladesh Sheikh Hasina mengutuk keras kejadian ini dan menyatakan 2 hari waktu berkabung nasional atas meninggalnya 20 warga sipil tersebut.

"Ini serangan pengecut dan sadis yang pernah saya tahu. Mereka mengaku muslim. Tidak! Mereka tak bertuhan!" ungkap Hasina di sebuah siaran televisi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)