SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Foto Bahagia, Ini Penampakan Para Pelaku Sebelum Penyanderaan Bangladesh

Minggu, 03 Juli 2016 18:20 by reinasoebisono | 1560 hits
Sempat Foto Bahagia, Ini Penampakan Para Pelaku Sebelum Penyanderaan Bangladesh
Image source: Strait Time

DREAMERS.ID - Tragedi penyanderaan yang terjadi di ibukota Bangladesh, Dhaka dilaporkan berada di zona politik. Kafe kelas atas Holey Artisan Bakery berguncang sekitar pukul 21.20 waktu setempat dan para pelaku menyandera korban hingga 12 jam lamanya.

Mirisnya, para pelaku tidak hanya sekedar menyandera, namun juga menyiksa beberapa korban dengan senjata tajam dan menembaknya hingga meninggal dunia. Namun, ternyata sebelum rencana penyanderaan tersebut, para pelaku sempat berkumpul dan berfoto.

Akun Twitter media buatan ISIS, Amaq sempat mengunggah foto 4 pelaku yang berpose tersenyum bahagia lengkap dengan senjata mereka di depan bendera ISIS. Seperti peringatan, foto ini pun dilengkapi sebuah pernyataan.


Para pelaku penyanderaan sadis kafe di Bangladesh (Liputan6)

"Biarkan orang-orang dari negeri penindas tahu bahwa tak ada tempat di dunia ini selama pesawat-pesawat mereka membunuhi muslim." Tulis Amaq.

Baca juga: Gara-gara Bahas Sinetron, Ratusan Orang di India Terlibat Tawuran

Pernyataan tersebut diduga juga ditujukan kepada Inggris dan Amerika yang diklaim berada di balik penyerangan terhadap negara Suriah dan Irak. Perdana Menteri Bangladesh Sheikh Hasina mengutuk keras kejadian ini dan menyatakan 2 hari waktu berkabung nasional atas meninggalnya 20 warga sipil tersebut.

"Ini serangan pengecut dan sadis yang pernah saya tahu. Mereka mengaku muslim. Tidak! Mereka tak bertuhan!" ungkap Hasina di sebuah siaran televisi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)