SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Video Kecelakaan Yamaha R25 VS Daihatsu Ayla Jadi Viral

Senin, 27 Juni 2016 13:35 by reinasoebisono | 2524 hits
Heboh Video Kecelakaan Yamaha R25 VS Daihatsu Ayla Jadi Viral
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kondisi pengemudi dalam membawa kendaraan memang harus jadi yang utama diperhatikan. Karena satu kesalahan tak jarang mengakibatkan kecelakaan yang melibatkan pengendara lain. Dan dengan kecanggihan teknologi zaman sekarang, kita bisa merekam peristiwa yang terjadi di jalanan.

Salah satunya adalah video tabrakan maut antara dua kendaraan bermotor yang baru-baru ini jadi viral di dunia maya. Video ini diambil dari sebuah kamera yang diletakkan pada sebuah sepeda motor dan diunggah ke Facebook.

Kecelakaan yang melibatkan motor Yamaha R25 dan mobil Daihatsu Ayla ini mengagetkan karena kondisi dua kendaraan tersebut ringsek berat hingga terbalik. Hanya berdurasi 32 detik, video ini ramai dikomentari oleh netizen.

"Ketika kita berjalan dengan speed yang terkontrol, berada dalam jalur yang benar, namun sangat banyak pengendara bodoh di luar sana yang dapat mencelakakan kita," tulis akun Facebook Rial Hamzah.



Kondisi motor dan mobil yang terlibat kecelakaan maut (Liputan 6)

Menurut video yang terlihat, pengendara Yamaha R25 terlihat kaget dan mengerem mendadak ketika Daihatsu Ayla berusaha menyalip di tanjakan. Sayangnya, pengendara motor 250 cc itu mencoba membuang motor ke kiri di atas jalanan basah yang menyebabkan motor tak terkendali dan jatuh.

Baca juga: Mirisnya Budaya Indonesia: Menonton Kecelakaan Sebabkan Kemacetan

Motor yang jatuh itu dilindas oleh Daihatsu Ayla yang datang dari arah berlawanan dan sontak langsung terangkat hingga terguling dan terbalik ke pinggir jalan. Melansir Liputan6, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan maut ini.

"Kebetulan saya motor ke-4 setelah korban. Memang mobilnya yang maksa masuk, karena jalanan basah pas R25 ngerem langsung lost grip. Untungnya semua nggak ada yang terluka serius," komentar seorang netizen bernama Adie Mukti.

Video yang menghebohkan dunia maya ini langsung dibanjiri komentar oleh netizen yang bekrubu tentang siapa yang salah. Namun peristiwa ini bisa jadi pelajaran untuk para pengemudi agar lebih berhati-hati dalam mengendalikan kecepatan dan rasa toleransi antar sesama pengguna jalan. Terlebih, dengan datangnya arus mudik yang membuat jalanan jadi ramai diperlukan ekstra kesabaran.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)