home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Video Kecelakaan Yamaha R25 VS Daihatsu Ayla Jadi Viral

Senin, 27 Juni 2016 13:35 by reinasoebisono | 2923 hits
Heboh Video Kecelakaan Yamaha R25 VS Daihatsu Ayla Jadi Viral
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kondisi pengemudi dalam membawa kendaraan memang harus jadi yang utama diperhatikan. Karena satu kesalahan tak jarang mengakibatkan kecelakaan yang melibatkan pengendara lain. Dan dengan kecanggihan teknologi zaman sekarang, kita bisa merekam peristiwa yang terjadi di jalanan.

Salah satunya adalah video tabrakan maut antara dua kendaraan bermotor yang baru-baru ini jadi viral di dunia maya. Video ini diambil dari sebuah kamera yang diletakkan pada sebuah sepeda motor dan diunggah ke Facebook.

Kecelakaan yang melibatkan motor Yamaha R25 dan mobil Daihatsu Ayla ini mengagetkan karena kondisi dua kendaraan tersebut ringsek berat hingga terbalik. Hanya berdurasi 32 detik, video ini ramai dikomentari oleh netizen.

"Ketika kita berjalan dengan speed yang terkontrol, berada dalam jalur yang benar, namun sangat banyak pengendara bodoh di luar sana yang dapat mencelakakan kita," tulis akun Facebook Rial Hamzah.



Kondisi motor dan mobil yang terlibat kecelakaan maut (Liputan 6)

Menurut video yang terlihat, pengendara Yamaha R25 terlihat kaget dan mengerem mendadak ketika Daihatsu Ayla berusaha menyalip di tanjakan. Sayangnya, pengendara motor 250 cc itu mencoba membuang motor ke kiri di atas jalanan basah yang menyebabkan motor tak terkendali dan jatuh.

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Motor yang jatuh itu dilindas oleh Daihatsu Ayla yang datang dari arah berlawanan dan sontak langsung terangkat hingga terguling dan terbalik ke pinggir jalan. Melansir Liputan6, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan maut ini.

"Kebetulan saya motor ke-4 setelah korban. Memang mobilnya yang maksa masuk, karena jalanan basah pas R25 ngerem langsung lost grip. Untungnya semua nggak ada yang terluka serius," komentar seorang netizen bernama Adie Mukti.

Video yang menghebohkan dunia maya ini langsung dibanjiri komentar oleh netizen yang bekrubu tentang siapa yang salah. Namun peristiwa ini bisa jadi pelajaran untuk para pengemudi agar lebih berhati-hati dalam mengendalikan kecepatan dan rasa toleransi antar sesama pengguna jalan. Terlebih, dengan datangnya arus mudik yang membuat jalanan jadi ramai diperlukan ekstra kesabaran.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)