home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerusuhan Buat 1 Orang Tewas, Website Resmi Persija Diretas

Senin, 27 Juni 2016 11:00 by reinasoebisono | 1353 hits
Kerusuhan Buat 1 Orang Tewas, Website Resmi Persija Diretas
Image source: Persija.co.

DREAMERS.ID - Kejadian tawuran para pendukung Persija atau yang biasa disebut Jak-Mania kembali memakan korban. Insiden yang terjadi pada Jumat (24/6) malam itu dilaporkan menewaskan satu orang sementara 6 lainnya luka-luka.

Namun situs resmi klub sepakbola asal Jakarta itu diketahui diretas orang tak dikenal sejak hari Minggu (26/6). Situs yang biasanya memberikan berita-berita seputar klub Macan Kemayoran itu menampilkan gambar yang tidak biasa.

Halaman depan situs resmi Persija itu berubah jadi hitam dengan siluet gambar karakter jahat terkenal yang jadi musuh Batman, yaitu Joker. Karakter Joker ini mengambil versi Joker yang diperankan oleh mendiang Heath Ledger lengkap dengan slogan khasnya.


Image source: Persija.co.id

Why so serious? Madness. Is like gravity, all it takes is a little push. One died, six badly injured. Well done, Jak.” Kata-kata tersebut memiliki arti :

Baca juga: Usaha dan Motivasi Jakmania Lindungi Bobotoh di Pertandingan Persija - Persib

“Mengapa terlalu serius? Gila. Seperti gravitasi, yang hanya butuh sedikit dorongan. Satu tewas, 6 terluka parah. Kerja bagus, Jak.”

Terdapat kode-kode yang kemungkinan adalah nama para peretas di bawah laman situs tersebut. Menurut pantauan Dreamers.id, hingga Senin pagi, situs tersebut belum menunjukkan adanya tanda-tanda kembali seperti sedia kala.

Diketahui sebelumnya, satu orang yang meninggal pada insiden kerusuhan itu adalah pedagang minuman di sekitar Gelora Bung Karno karena penyakit epilepsi yang dideritanya. Sementara 3 korban cedera adalah petugas kepolisian di mana ada 1 korban kritis namun telah membaik.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)