SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerusuhan Buat 1 Orang Tewas, Website Resmi Persija Diretas

Senin, 27 Juni 2016 11:00 by reinasoebisono | 1078 hits
Kerusuhan Buat 1 Orang Tewas, Website Resmi Persija Diretas
Image source: Persija.co.

DREAMERS.ID - Kejadian tawuran para pendukung Persija atau yang biasa disebut Jak-Mania kembali memakan korban. Insiden yang terjadi pada Jumat (24/6) malam itu dilaporkan menewaskan satu orang sementara 6 lainnya luka-luka.

Namun situs resmi klub sepakbola asal Jakarta itu diketahui diretas orang tak dikenal sejak hari Minggu (26/6). Situs yang biasanya memberikan berita-berita seputar klub Macan Kemayoran itu menampilkan gambar yang tidak biasa.

Halaman depan situs resmi Persija itu berubah jadi hitam dengan siluet gambar karakter jahat terkenal yang jadi musuh Batman, yaitu Joker. Karakter Joker ini mengambil versi Joker yang diperankan oleh mendiang Heath Ledger lengkap dengan slogan khasnya.


Image source: Persija.co.id

Why so serious? Madness. Is like gravity, all it takes is a little push. One died, six badly injured. Well done, Jak.” Kata-kata tersebut memiliki arti :

Baca juga: Tiba di Jakarta, Pelatih Sepakbola Tampan Asal Brasil Ini Siap Latih Persija

“Mengapa terlalu serius? Gila. Seperti gravitasi, yang hanya butuh sedikit dorongan. Satu tewas, 6 terluka parah. Kerja bagus, Jak.”

Terdapat kode-kode yang kemungkinan adalah nama para peretas di bawah laman situs tersebut. Menurut pantauan Dreamers.id, hingga Senin pagi, situs tersebut belum menunjukkan adanya tanda-tanda kembali seperti sedia kala.

Diketahui sebelumnya, satu orang yang meninggal pada insiden kerusuhan itu adalah pedagang minuman di sekitar Gelora Bung Karno karena penyakit epilepsi yang dideritanya. Sementara 3 korban cedera adalah petugas kepolisian di mana ada 1 korban kritis namun telah membaik.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Dokter spesialis anestesi Stefanus Taofik meninggal dunia di ruang intensive care unit (ICU) RSPI pada hari Selasa sekitar pukul 18.33 WIB. Sebelum meninggal, pria yang tengah menempuh pendidikan subspesialis Konsultasn Intensive Care (KIC) itu sempat menuliskan pesan untuk sang anak....
  • HOT !
    Jika kepolisian telah berhasil menangkap beberapa pelaku perampokan yang membunuh Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot jelang Lebaran kemarin, pelaku perampok gagal yang menembak seorang mahasiswi di Karawaci belum kunjung terdengar kabarnya....
  • HOT !
    Putri dari Presiden Joko Widodo yang bernama Kahiyang Ayu disinyalir telah dilamar sang kekasih setelah dirinya mengunggah sebuah foto romantis bernuansa hitam putih di Instagram pribadinya. Ia terlihat memamerkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)