SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerusuhan Buat 1 Orang Tewas, Website Resmi Persija Diretas

Senin, 27 Juni 2016 11:00 by reinasoebisono | 1062 hits
Kerusuhan Buat 1 Orang Tewas, Website Resmi Persija Diretas
Image source: Persija.co.

DREAMERS.ID - Kejadian tawuran para pendukung Persija atau yang biasa disebut Jak-Mania kembali memakan korban. Insiden yang terjadi pada Jumat (24/6) malam itu dilaporkan menewaskan satu orang sementara 6 lainnya luka-luka.

Namun situs resmi klub sepakbola asal Jakarta itu diketahui diretas orang tak dikenal sejak hari Minggu (26/6). Situs yang biasanya memberikan berita-berita seputar klub Macan Kemayoran itu menampilkan gambar yang tidak biasa.

Halaman depan situs resmi Persija itu berubah jadi hitam dengan siluet gambar karakter jahat terkenal yang jadi musuh Batman, yaitu Joker. Karakter Joker ini mengambil versi Joker yang diperankan oleh mendiang Heath Ledger lengkap dengan slogan khasnya.


Image source: Persija.co.id

Why so serious? Madness. Is like gravity, all it takes is a little push. One died, six badly injured. Well done, Jak.” Kata-kata tersebut memiliki arti :

Baca juga: Tiba di Jakarta, Pelatih Sepakbola Tampan Asal Brasil Ini Siap Latih Persija

“Mengapa terlalu serius? Gila. Seperti gravitasi, yang hanya butuh sedikit dorongan. Satu tewas, 6 terluka parah. Kerja bagus, Jak.”

Terdapat kode-kode yang kemungkinan adalah nama para peretas di bawah laman situs tersebut. Menurut pantauan Dreamers.id, hingga Senin pagi, situs tersebut belum menunjukkan adanya tanda-tanda kembali seperti sedia kala.

Diketahui sebelumnya, satu orang yang meninggal pada insiden kerusuhan itu adalah pedagang minuman di sekitar Gelora Bung Karno karena penyakit epilepsi yang dideritanya. Sementara 3 korban cedera adalah petugas kepolisian di mana ada 1 korban kritis namun telah membaik.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat berkeinginan untuk mengajukan banding saat sidang akhir kasus penodaan agama digelar pada 9 Mei 2017 lalu. Namun hari ini, Senin (22/5) Ahok memutuskan untuk mencabut upaya hukum banding atas kasus yang menjeratnya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh keluarga Ahok usai melakukan diskusi....
  • HOT !
    Polisi akhirnya menetapkan 14 orang sebagai tersangka penganiayaan seorang Brigadir Taruna Dua Muda Mohammad Adam di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang. Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah menetapkan 14 orang tersebut yang juga adalah para taruna tingkat III atau senior....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Adinddd
Cast : Park Din Je (OC), Lee Dong Wook

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)