SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Panas Luar Biasa, Pria Ini Bisa Memasak Steak di Dalam Mobil Lamborghini

Sabtu, 25 Juni 2016 15:55 by reinasoebisono | 2301 hits
Panas Luar Biasa, Pria Ini Bisa Memasak Steak di Dalam Mobil Lamborghini
Image source Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dunia belahan Amerika tengah menjalani libur musim panas yang panjang. Namun masa libur tersebut bukan berarti memberikan pengalaman menyenangkan karena ternyata belakangan Amerika Serikat dilanda hawa panas super menyengat.

Terutama di kawasan Barat Daya Negeri Paman Sam itu, Arizona, sedang mendapat panas yang sangat terik. Bahkan melansir Mirror, ada satu warga Arizona yang melakukan hal unik dengan memanfaatkan hawa panas tersebut.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu justru memasak kue kering bahkan daging steak di luar ruangan. Uniknya, pria yang diduga kaya raya ini justru memasak di dalam dashboard mobil mewahnya, Lamborghini.



Kue dan steak yang dimasak di dalam mobil Lamborghini (Mirror)

Baca juga: Cepat dan Canggih, Inilah Sederet Mobil Termahal Di Dunia Tahun 2017! (Part 2)

Dari video yang beredar, terlihat memang kue buatannya berhasil mengembang karena hawa panas tersebut. Bahkan saat memanggang daging, terdengar bunyi mendesis yang menandakan daging steak tersebut mulai terbakar dan matang.

Laman Merdeka menulis jika saat ini suhu udara mencapai 41 derajat Celcius di Phoenix. Dilaporkan sudah enam orang meninggal dalam seminggu terakhir karena serangan hawa panas di Amerika. Petugas berwenang pun telah memperingatkan warga ancaman kebakaran di musim panas kali ini.

(rei)

  • HOT !
    Setelah pembatalan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump soal pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara, pihak Korea Selatan ternyata melakukan pertemuan dengan Kim Jing Un....
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)