home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penembakan Massal Lukai Puluhan Orang, Pelaku Ini ‘Kurung’ Diri Sendiri di Bioskop

Jumat, 24 Juni 2016 09:11 by reinasoebisono | 2023 hits
Penembakan Massal Lukai Puluhan Orang, Pelaku Ini ‘Kurung’ Diri Sendiri di Bioskop
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Belum lepas ingatan kasus penembakan di klub gay Orlando, kini kejadian yang mirip kembali terjadi. Seorang pria memberondong tembakan di sebuah kompleks bioskop sebelum akhirnya melemparkan bom gas dan membuat pengunjung panik juga berlarian.

Insiden ini terjadi di bioskop Kinopolis yang terletak di kota Viernheim, Jerman Barat. Kepolisian menerima laporan jika ada seorang pria dengan senapan laras panjang bergaya ‘Rambo’ memasuki bioskop dan menembaki pengunjung.


Kompleks bioskop Kinopolis di Jerman yang cukup besar (Daily Mail)

Pria yang belum diketahui identitasnya itu dilaporkan memakai ikat pinggang mesiu dan topeng pada wajahnya. Anehnya, setelah mendapatkan banyak sandera, sang pelaku justru ‘mengurung’ dirinya sendiri di satu area bioskop dengan beberapa barikade seakan perlindungan untuk dirinya.

Dari beberapa foto dan video yang beredar, terlihat petugas kepolisian dengan seragam tempur lengkap ramai-ramai memasuki bioskop untuk menangkap pelaku dan menyelamatkan sandera. Meski masih simpang siur, korban luka diperkirakan berjumlah 20 orang dan bisa bertambah hingga 50 orang.



Polisi berseragam lengkap berusaha masuk ke dalam area bioskop Kinopolis (Daily Mail)

Namun pelaku dipastikan telah ditembak mati oleh pihak polisi yang masih gencar menyelidiki apakah pelaku beraksi seorang diri atau terlibat dalam sebuah jaringan penyerangan teroris. Insiden mengagetkan ini terjadi sekitar pukul 2.45 siang hari Kamis (23/6) waktu setempat.

(rei/Daily Mail/Reuters)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)