SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Harapan Ahok di HUT DKI Jakarta yang Ke-489

Rabu, 22 Juni 2016 11:00 by Dits | 1326 hits
Ini Harapan Ahok di HUT DKI Jakarta yang Ke-489
Image source: Berita Satu

DREAMERS.ID - Tepat pada hari ini Rabu (22/6) kota DKI Jakarta berulang tahun yang ke-489. Sang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengucapkan selamat ulang tahun untuk kota yang dipimpinnya tersebut. Lantas apa harapan Ahok untuk Jakarta?

"Selamat ulang tahun Jakarta, semoga terwujud Jakarta Baru yang modern, tertata rapi, manusiawi dan melayani. #JKT489," tulis Ahok melalui akun Twitter pribadinya @basuki_btp.

Ucapan tersebut telah di retweet sebanyak 1200 akun dan disukai sekitar 973 akun pengikutnya. Tentunya kicauan Ahok tersebut mendapat sambutan dari netizen, menggunakan tagar #JKT489 metizen turut mendoakan Jakarta dan sang Gubernur.


image source: twitter.com/basuki_btp

“@basuki_btp @MataNajwa Semoga Jakarta lebih modren, manusia dan berwibawa y Pak Gubernur.Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta,” tulis akun @chairul_mh.

Baca juga: Sudah Hampir 'Setengah Jalan' di Penjara, Mengapa Ahok Baru Ajukan Peninjauan Kembali?

“@basuki_btp lanjutkan perjuangannya pa .. maju terus pantang mundur & yg pasti tolong urai kemacetannya ya pa,” komentar ‏@rikaeriksani1.

Melansir laman Kompas, dalam perayaan HUT ke-489 DKI Jakarta, sejumlah acara rencananya akan digelar. Mulai dari apel HUT ke-489 DKI Jakarta sampai resepsi yang akan dihadiri oleh para duta besar.

Ahok juga akan meresmikan beberapa proyek, seperti proyek pembangunan Asian Games 2018, yakni Light Rail Transit (LRT), arena Equestrian (pacuan kuda), dan Velodrome (balap sepeda). Ia juga akan meresmikan berbagai aplikasi serta sistem pembayaran online E-Samsat, E-Pajak, dan E-Ticketing Museum. Selanjutnya, pelayanan akte kelahiran terintegrasi RSUD, dan penandatanganan perjanjian kerjasama bersama 13 bank juga akan diresmikan oleh Ahok.

(dits)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)