SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Harapan Ahok di HUT DKI Jakarta yang Ke-489

Rabu, 22 Juni 2016 11:00 by Dits | 1276 hits
Ini Harapan Ahok di HUT DKI Jakarta yang Ke-489
Image source: Berita Satu

DREAMERS.ID - Tepat pada hari ini Rabu (22/6) kota DKI Jakarta berulang tahun yang ke-489. Sang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengucapkan selamat ulang tahun untuk kota yang dipimpinnya tersebut. Lantas apa harapan Ahok untuk Jakarta?

"Selamat ulang tahun Jakarta, semoga terwujud Jakarta Baru yang modern, tertata rapi, manusiawi dan melayani. #JKT489," tulis Ahok melalui akun Twitter pribadinya @basuki_btp.

Ucapan tersebut telah di retweet sebanyak 1200 akun dan disukai sekitar 973 akun pengikutnya. Tentunya kicauan Ahok tersebut mendapat sambutan dari netizen, menggunakan tagar #JKT489 metizen turut mendoakan Jakarta dan sang Gubernur.


image source: twitter.com/basuki_btp

“@basuki_btp @MataNajwa Semoga Jakarta lebih modren, manusia dan berwibawa y Pak Gubernur.Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta,” tulis akun @chairul_mh.

Baca juga: Ahok Jadi Satu-Satunya Tokoh Indonesia yang Masuk Daftar 'Para Pemikir Dunia 2017'

“@basuki_btp lanjutkan perjuangannya pa .. maju terus pantang mundur & yg pasti tolong urai kemacetannya ya pa,” komentar ‏@rikaeriksani1.

Melansir laman Kompas, dalam perayaan HUT ke-489 DKI Jakarta, sejumlah acara rencananya akan digelar. Mulai dari apel HUT ke-489 DKI Jakarta sampai resepsi yang akan dihadiri oleh para duta besar.

Ahok juga akan meresmikan beberapa proyek, seperti proyek pembangunan Asian Games 2018, yakni Light Rail Transit (LRT), arena Equestrian (pacuan kuda), dan Velodrome (balap sepeda). Ia juga akan meresmikan berbagai aplikasi serta sistem pembayaran online E-Samsat, E-Pajak, dan E-Ticketing Museum. Selanjutnya, pelayanan akte kelahiran terintegrasi RSUD, dan penandatanganan perjanjian kerjasama bersama 13 bank juga akan diresmikan oleh Ahok.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memutuskan untuk mundur dari Pemilihan Wali Kota Bandung yang rencananya akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang. Keputusan  tersebut ia sampaikan melalui akun media sosialnya....
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)