SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terinspirasi Kasus Eno, Pelaku Pemerkosaan Manado Juga Tusuk Kemaluan Korbannya

Sabtu, 18 Juni 2016 19:00 by muthiasp | 3611 hits
Terinspirasi Kasus Eno, Pelaku Pemerkosaan Manado Juga Tusuk Kemaluan Korbannya
Image source: sindonews.c

DREAMERS.ID - Kasus kejahatan terhadap perempuan semakin hari semakin parah, terutama kekerasan seksual. Belum usai kasus pemerkosaan keji yang menyebabkan kematian gadis pabrik di Tangerang bernama Eno, kini muncul kasus serupa.

Belum lama ini, seorang gadis Manado berinisial Ag (15 tahun) diperkosa oleh tiga pria, yang salah satunya merupakan mantan pacar korban. Tidak hanya diperkosa, kemaluan korban juga dimasukkan kayu dengan panjang sekitar 20cm.

“Sebelum menusuk kayu ke korban, saya dan teman saya memperkosa korban. Setelah selesai memperkosa korban saya melihat ada kayu dan menusuk ke kemaluan sebanyak tiga kali,” ujar tersangka.

Pelaku mengaku kalau hal ini dilakukan karena terinspirasi dari kasus Eno setelah melihatnya di televisi, “Saya terinspirasi dari cangkul yang dimasukkan ke kemaluan seorang perempuan, saya lihat beritanya di televisi,” ungkap tersangka N.

Tersangka mengaku menyesal atas perbuatan yang dilakukannya kepada korban. Akibat perbuatan kejinya tersebut, saat ini korban Ag harus mendapatkan perawatan intensif dan menjalani operasi dibagian kelaminnya karena mengalami kerusakan pada rahimnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)