SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terinspirasi Kasus Eno, Pelaku Pemerkosaan Manado Juga Tusuk Kemaluan Korbannya

Sabtu, 18 Juni 2016 19:00 by muthiasp | 3814 hits
Terinspirasi Kasus Eno, Pelaku Pemerkosaan Manado Juga Tusuk Kemaluan Korbannya
Image source: sindonews.c

DREAMERS.ID - Kasus kejahatan terhadap perempuan semakin hari semakin parah, terutama kekerasan seksual. Belum usai kasus pemerkosaan keji yang menyebabkan kematian gadis pabrik di Tangerang bernama Eno, kini muncul kasus serupa.

Belum lama ini, seorang gadis Manado berinisial Ag (15 tahun) diperkosa oleh tiga pria, yang salah satunya merupakan mantan pacar korban. Tidak hanya diperkosa, kemaluan korban juga dimasukkan kayu dengan panjang sekitar 20cm.

“Sebelum menusuk kayu ke korban, saya dan teman saya memperkosa korban. Setelah selesai memperkosa korban saya melihat ada kayu dan menusuk ke kemaluan sebanyak tiga kali,” ujar tersangka.

Pelaku mengaku kalau hal ini dilakukan karena terinspirasi dari kasus Eno setelah melihatnya di televisi, “Saya terinspirasi dari cangkul yang dimasukkan ke kemaluan seorang perempuan, saya lihat beritanya di televisi,” ungkap tersangka N.

Tersangka mengaku menyesal atas perbuatan yang dilakukannya kepada korban. Akibat perbuatan kejinya tersebut, saat ini korban Ag harus mendapatkan perawatan intensif dan menjalani operasi dibagian kelaminnya karena mengalami kerusakan pada rahimnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)