SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Wanita Berpisau Ditangkap Karena Terobos Gedung dan Ancam Pegawai YG Entertainment

Jumat, 17 Juni 2016 15:05 by tyassss | 2354 hits
Seorang Wanita Berpisau Ditangkap Karena Terobos Gedung dan Ancam Pegawai YG Entertainment
Image source: placeandfoo

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan sekaligus mengerikan datang dari YG Entertainment yang mana dilaporkan telah kedatangan seorang wanita tak dikenal membawa senjata tajam berupa pisau pada 17 Juni 2016, hari ini.

Laporan dari TV Report yang dilansir Allkpop ini mengatakan bahwa wanita yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahun tersebut berhasil menerobos masuk ke dalam gedung YG Entertainment yang berlokasi di Mapo-gu, Seoul.

Dengan menggunakan pisau yang dibawanya, wanita ini mengancam seluruh pegawai yang bekerja di agensi yang menaungi Big Bang, 2NE1, WINNER dan iKON tersebut. Meski tidak ada yang terluka, namun pakaian beberapa pegawai robek selama menahan keributan dengan wanita tersebut.

Belum diketahui apa motif yang membuat wanita tersebut bisa menyelinap masuk ke dalam kantor yang bisa dibilang memiliki penjagaan yang cukup ketat ini dan melakukan aksi ancaman berbahaya dengan sebilah pisau.

Baca juga: Menilik Kasus Narkoba Anak Konglomerat Korea Selatan di 2019, Tertutup Skandal YG?

Saat ini wanita tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian, namun pihak polisi belum bisa memberi keterangan lebih detail mengenai kejadian ini. "Kami tidak dapat berbagi rincian tentang alasan di balik tindakan wanita itu. Kami akan mengurus masalah ini melalui proses hukum," ujarnya.

Duh, mengerikan sekali ya, Dreamers.. Semoga insiden berbahaya seperti ini tidak akan terjadi lagi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)