home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Wanita Berpisau Ditangkap Karena Terobos Gedung dan Ancam Pegawai YG Entertainment

Jumat, 17 Juni 2016 15:05 by tyassss | 2521 hits
Seorang Wanita Berpisau Ditangkap Karena Terobos Gedung dan Ancam Pegawai YG Entertainment
Image source: placeandfoo

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan sekaligus mengerikan datang dari YG Entertainment yang mana dilaporkan telah kedatangan seorang wanita tak dikenal membawa senjata tajam berupa pisau pada 17 Juni 2016, hari ini.

Laporan dari TV Report yang dilansir Allkpop ini mengatakan bahwa wanita yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahun tersebut berhasil menerobos masuk ke dalam gedung YG Entertainment yang berlokasi di Mapo-gu, Seoul.

Dengan menggunakan pisau yang dibawanya, wanita ini mengancam seluruh pegawai yang bekerja di agensi yang menaungi Big Bang, 2NE1, WINNER dan iKON tersebut. Meski tidak ada yang terluka, namun pakaian beberapa pegawai robek selama menahan keributan dengan wanita tersebut.

Belum diketahui apa motif yang membuat wanita tersebut bisa menyelinap masuk ke dalam kantor yang bisa dibilang memiliki penjagaan yang cukup ketat ini dan melakukan aksi ancaman berbahaya dengan sebilah pisau.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Saat ini wanita tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian, namun pihak polisi belum bisa memberi keterangan lebih detail mengenai kejadian ini. "Kami tidak dapat berbagi rincian tentang alasan di balik tindakan wanita itu. Kami akan mengurus masalah ini melalui proses hukum," ujarnya.

Duh, mengerikan sekali ya, Dreamers.. Semoga insiden berbahaya seperti ini tidak akan terjadi lagi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)