SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Wanita Berpisau Ditangkap Karena Terobos Gedung dan Ancam Pegawai YG Entertainment

Jumat, 17 Juni 2016 15:05 by tyassss | 2184 hits
Seorang Wanita Berpisau Ditangkap Karena Terobos Gedung dan Ancam Pegawai YG Entertainment
Image source: placeandfoo

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan sekaligus mengerikan datang dari YG Entertainment yang mana dilaporkan telah kedatangan seorang wanita tak dikenal membawa senjata tajam berupa pisau pada 17 Juni 2016, hari ini.

Laporan dari TV Report yang dilansir Allkpop ini mengatakan bahwa wanita yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahun tersebut berhasil menerobos masuk ke dalam gedung YG Entertainment yang berlokasi di Mapo-gu, Seoul.

Dengan menggunakan pisau yang dibawanya, wanita ini mengancam seluruh pegawai yang bekerja di agensi yang menaungi Big Bang, 2NE1, WINNER dan iKON tersebut. Meski tidak ada yang terluka, namun pakaian beberapa pegawai robek selama menahan keributan dengan wanita tersebut.

Belum diketahui apa motif yang membuat wanita tersebut bisa menyelinap masuk ke dalam kantor yang bisa dibilang memiliki penjagaan yang cukup ketat ini dan melakukan aksi ancaman berbahaya dengan sebilah pisau.

Baca juga: Yang Hyun Suk Benarkan Katie Kim Pindah Agensi, YG Ent Tetap Siapkan Album Debut

Saat ini wanita tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian, namun pihak polisi belum bisa memberi keterangan lebih detail mengenai kejadian ini. "Kami tidak dapat berbagi rincian tentang alasan di balik tindakan wanita itu. Kami akan mengurus masalah ini melalui proses hukum," ujarnya.

Duh, mengerikan sekali ya, Dreamers.. Semoga insiden berbahaya seperti ini tidak akan terjadi lagi.

(tys)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)