home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Showroom Lamborghini di Cilandak Ditembak Orang Tak Dikenal

Minggu, 12 Juni 2016 15:00 by Dits | 1615 hits
Showroom Lamborghini di Cilandak Ditembak Orang Tak Dikenal
image source: wartakota.t

DREAMERS.ID - Sebuah showroom mobil Lamborghini yang berada dikawasan jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan ditembak orang tak dikenal. Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Minggu (12/6) dini dini tadi sekitar pukul 02.00 WIB.

"Sekitar jam 02.00 WIB saat kedua saksi Abdul Wasid dan Ahmad Maki yang merupakan satpam berdiri di depan pintu masuk lobi Lamborghini mendengar tiga kali tembakan dari Jl TB Simatupang mengenai pintu lobi utama sebelah kanan yang mengakibatkan kaca pintu pecah," ujar Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto dalam keterangannya.

Ia pun melanjutkan, saat penembakan tersebut terjadi kaca pintu lobi utama pecah. Namun tidak memakan korban, dua satpam showroom yakni, Abdul Washid (39) dan Ahmad Maki (41) selamat dari aksi penembakan.

"Iya benar. Tidak ada korban jiwa maupun luka. Hanya kaca pintu showroom yang pecah. Mobil tidak ada yang kena," lanjutnya.

Baca juga: Lamborghini Seoul Luncurkan Mobil Spesial Korea, Limited Edition!

Sementara itu, menurut laporan pihak polisi yang mendatangi lokasi serta melakukan olah tempat kejadian perkara menemukan 1 butir peluru. "Ditemukan 1 butir proyektil peluru diduga kaliber 22mm," katanya.

Namun hingga saat ini belum diketahui motif dari penembakan tersebut. Polisi pun masih menyelidiki kasus penembakan ini lebih lanjut.

"Sejauh ini belum tahu motif dari penembakan itu apa," tandas Kompol Sujanto.

(dits/Merdeka/Liputan6)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)