SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Showroom Lamborghini di Cilandak Ditembak Orang Tak Dikenal

Minggu, 12 Juni 2016 15:00 by Dits | 1390 hits
Showroom Lamborghini di Cilandak Ditembak Orang Tak Dikenal
image source: wartakota.t

DREAMERS.ID - Sebuah showroom mobil Lamborghini yang berada dikawasan jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan ditembak orang tak dikenal. Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Minggu (12/6) dini dini tadi sekitar pukul 02.00 WIB.

"Sekitar jam 02.00 WIB saat kedua saksi Abdul Wasid dan Ahmad Maki yang merupakan satpam berdiri di depan pintu masuk lobi Lamborghini mendengar tiga kali tembakan dari Jl TB Simatupang mengenai pintu lobi utama sebelah kanan yang mengakibatkan kaca pintu pecah," ujar Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto dalam keterangannya.

Ia pun melanjutkan, saat penembakan tersebut terjadi kaca pintu lobi utama pecah. Namun tidak memakan korban, dua satpam showroom yakni, Abdul Washid (39) dan Ahmad Maki (41) selamat dari aksi penembakan.

"Iya benar. Tidak ada korban jiwa maupun luka. Hanya kaca pintu showroom yang pecah. Mobil tidak ada yang kena," lanjutnya.

Baca juga: Cepat dan Canggih, Inilah Sederet Mobil Termahal Di Dunia Tahun 2017! (Part 2)

Sementara itu, menurut laporan pihak polisi yang mendatangi lokasi serta melakukan olah tempat kejadian perkara menemukan 1 butir peluru. "Ditemukan 1 butir proyektil peluru diduga kaliber 22mm," katanya.

Namun hingga saat ini belum diketahui motif dari penembakan tersebut. Polisi pun masih menyelidiki kasus penembakan ini lebih lanjut.

"Sejauh ini belum tahu motif dari penembakan itu apa," tandas Kompol Sujanto.

(dits/Merdeka/Liputan6)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)