SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Aksi Mesum Polantas Gunakan Pos Polisi Untuk Lakukan Aksi Cabul

Sabtu, 11 Juni 2016 12:22 by reinasoebisono | 2831 hits
Heboh Aksi Mesum Polantas Gunakan Pos Polisi Untuk Lakukan Aksi Cabul
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Sebagai penegak aturan berkendara, polisi lalu lintas sering melakukan razia. Para pengendara yang tidak disiplin atau tidak membawa surat dan kelengkapan tak bisa menghindar dari tilang.

Namun dalam beberapa kasus, polisi-polisi yang bertugas bukan meminta uang tilang tetapi justru melakukan perbuatan cabul. Korban yang tak terima dengan kejadian tersebut akhir mengadukan ulah anggota polisi nakal itu.

Kasus teranyar terjadi Kota Batu, Jawa Timur. Seorang anggota Polantas diadukan karena diduga melecehkan seorang siswi dan berujung pelaporan oleh korban. Korban pertama adalah DSS (17), siswi SMK. Dia mengalami pelecehan dari Brigadir EN. Ini bermula ketika DSS ditilang polisi mental bobrok itu. Saat itu, korban dibonceng temannya, GFR (21).

Brigadir EN, menurut korban dan saksi, menawarkan bebas tilang asalkan DSS bersedia diajak berkencan. Ajakan itu dilakukan berulang, salah satunya saat berduaan di sebuah ruangan di Pos Polisi Alun-Alun Kota Batu.

"Dia biang, 'masak enggak mau disayang sama polisi'. Dia maksa-maksa. Dia mau ajak. Saya disuruh ikut. Ini (temannya) disuruh keluar. Saya dipaksa-paksa," kata DSS menirukan Brigadir EN.

Ajakan itu tentu ditolak korban. Bahkan demi memuluskan nafsu bejatnya, Brigadir EN bahkan sempat menawarkan DSS uang Rp 1 juta untuk berkencan. DSS tentu merasa bahwa dirinya dianggap pelacur oleh sang polisi dengan iming-iming duit itu.

Ada lagi kasus polisi lakukan pelecehan saat razia dengan modus pegang-pegang name tag korban. Namun tak berapa lama korban dipegang-pegang dan diciumi oleh para polisi. Kejadian ini membuat marah warga dan meminta pihak Polri menindak tegas agar mental pengayom masyarakat tidak hancur.

(rei/Merdeka)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)