SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Sopir Mengantuk, TransJakarta Terguling di Jalan Warung Buncit

Selasa, 07 Juni 2016 13:40 by Dits | 1169 hits
Diduga Sopir Mengantuk, TransJakarta Terguling di Jalan Warung Buncit
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Kecelakaan bus Transjakarta terjadi hari ini pada Selasa (7/6), sopir bernama Joko Prasetyo ini diduga mengantuk saat tengah mengendarai bus. Saat ini sang sopir telah diamankan di Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan kalau TransJakarta yang terbalik itu jenis bus Feeder dengan nomor polisi B 7700 VK, jurusan Senen-Lebak Bulus. Ketika melintas di Jalan Warung Buncit Raya, bus pun terbalik di Halte Bus SDN 03, Buncit.

"Saat melintas di Buncit, depan Graha Inti Fauzi. Kan mau nikung, karena ngantuk, tak konsen lalu terjadi kecelakaan tunggal, terguling," ujarnya di lokasi.

Baca juga: Deretan Hal yang Sebaiknya Tidak Dilakukan Saat Naik Transjakarta

Dalam peristiwa tersebut seorang penumpang mengalami luka ringan. "Korban bernama M Slamet, dia penumpang bus. Saat kejadian, hanya ada satu penumpang dan sopir saja. Penumpang luka ringan di bagian tangan, tepat siku-sikunya dan dibawa ke RS JMC saat kejadian. Tapi sekarang sudah pulang," lanjutnya.

Sementara itu, kini pihak kepolisian masih memeriksa sejumlah saksi dan juga CCTV. "Mobilnya di bawa ke pos penampungan laka, sopirnya sejatinya telah melanggar pasal 310 ayat 2 karena kelalaiannya yang menyebabkan lukanya orang," tutupnya.

Komentar
  • HOT !
    Kamis (19/9) lalu terjadi dua kali gempa berkekuatan 6 skala richter dari Laut Jawa. Gempa ini diinformasikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) berada lebih dari kedalaman 300km yang dinilai tidak biasa....
  • HOT !
    Jika biasanya area apartemen mewah dikelilingi oleh fasilitas dan suasana berkelas dan mahal, lain halnya dengan salah satu area apartemen di kawasan Jakarta Pusat satu ini....
  • HOT !
    Publik tengah dihebohkan dengan polisi Korea Selatan yang dikatakan telah menemukan pelaku kasus pembunuhan paling keji di Negeri Ginseng. Namun pada Kamis (19/9), polisi menyatakan bahwa pria 56 tahun yang diidentifikasi sebagai tersangka utama kasus tersebut membantah terlibat dalam pembunuhan berantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)