SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Sopir Mengantuk, TransJakarta Terguling di Jalan Warung Buncit

Selasa, 07 Juni 2016 13:40 by Dits | 1149 hits
Diduga Sopir Mengantuk, TransJakarta Terguling di Jalan Warung Buncit
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Kecelakaan bus Transjakarta terjadi hari ini pada Selasa (7/6), sopir bernama Joko Prasetyo ini diduga mengantuk saat tengah mengendarai bus. Saat ini sang sopir telah diamankan di Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan kalau TransJakarta yang terbalik itu jenis bus Feeder dengan nomor polisi B 7700 VK, jurusan Senen-Lebak Bulus. Ketika melintas di Jalan Warung Buncit Raya, bus pun terbalik di Halte Bus SDN 03, Buncit.

"Saat melintas di Buncit, depan Graha Inti Fauzi. Kan mau nikung, karena ngantuk, tak konsen lalu terjadi kecelakaan tunggal, terguling," ujarnya di lokasi.

Baca juga: Polisi Akhirnya Akui Kawal Dewi Persik Saat Terobos Jalur Busway

Dalam peristiwa tersebut seorang penumpang mengalami luka ringan. "Korban bernama M Slamet, dia penumpang bus. Saat kejadian, hanya ada satu penumpang dan sopir saja. Penumpang luka ringan di bagian tangan, tepat siku-sikunya dan dibawa ke RS JMC saat kejadian. Tapi sekarang sudah pulang," lanjutnya.

Sementara itu, kini pihak kepolisian masih memeriksa sejumlah saksi dan juga CCTV. "Mobilnya di bawa ke pos penampungan laka, sopirnya sejatinya telah melanggar pasal 310 ayat 2 karena kelalaiannya yang menyebabkan lukanya orang," tutupnya.

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)